15 Gambar Meme Dosen Yang Nyebelin Ini Lucunya Bikin Ngakak!

 Mamikos | Rab, 15 Mei 2019

15 Gambar Meme Dosen Yang Nyebelin Ini Lucunya Bikin Ngakak! – Selain pusing karena tugas yang menumpuk dan bingung mau mulai menyelesaikan tugas itu dari mana, suka duka seorang mahasiswa juga tak lepas dari peran seorang dosen. Mulai dari dosen killer, dosen yang suka PHP alias kalau sudah janjian suka tiba-tiba ngebatalin janji sesukanya, sampai dosen baik hati yang hobi banget bantu katrol nilai. Tapi, meskipun ada dosen yang menyebalkan, hal tersebut tentunya akan menjadi suatu kenangan tersendiri yang membuat rindu kalau kamu nanti sudah lulus kuliah.

Seperti meme-meme tentang dosen nyebelin berikut ini yang tentunya akan membuatmu senyum-senyum sendiri saat membacanya. Penasaran? Hayo, kira-kira kamu pernah mengalami yang mana?

15 Gambar Meme Dosen Yang Nyebelin Ini Bakal Mengingatkanmu Tentang Masa Kuliah

1. Benar! Kamu kudu kuat demi bisa lulus dan menyandang gelar sarjana walaupun dosen yang ngasih ujian seenaknya gitu..

 

2. Terkadang di situ kita semua merasa sedih.

 

3. Sabar ya kalau dosen kamu tiba-tiba komentar kalau kamu selama ini rupanya salah jurusan.

 

4. Iya, terkadang dosen suka hidup di dunia mereka sendiri. Soalnya 5 menitnya beda sama 5 menit dunia kita.

 

5. Saking seramnya dosen pembimbing apa gimana?

 

6. Kelar deh pokonya. Tanpa ampun.

 

7. Sebuah definisi.

 

8. Si bapak dosen bisa ngelucu juga rupanya, ya.

 

9. Bisa nggak lulus-lulus kalau kita marah kalau pas dosen PHP.

 

10. Gimana ya rasanya jadi mahasiswanya? Pasti serba salah mau ikut ketawa atau enggak.

 

11. Sebuah surat cinta.

 

12. Bukan cuma tukang parkir aja yang suka jadi ninja. Dosen juga kadang-kadang.

 

13. Biasanya sih begitu.

 

14. Ibarat sidang skripsi adalah sebuah ring yang di dalamnya ada perkelahian sengit.

 

15. Kita semua tuh nggak bisa diginiin.