17 Gambar Meme Wisuda Yang Bikin Kamu Susah Nahan Tawa!

 Mamikos | Rab, 15 Mei 2019

17 Gambar Meme Wisuda Yang Bikin Kamu Susah Nahan Tawa! – Wisuda adalah upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang akan menjalankan tugas atau yang telah menempuh pendidikan. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan siswa/mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu sekolah/universitas.

Biasanya prosesi wisuda diawali prosesi masuknya senat universitas yang terdiri dari rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Dalam menyelenggarakan wisuda, tiap perguruan tinggi memiliki agenda yang tidak sama. Ada yang dilakukan setiap tahun, tetapi ada juga yang setiap semester, menyesuaikan kalender akademik.

Menuju momen wisuda tersebut banyak perjuanganyang telah dilakukan oleh siswa atau mahasiswa, seperti yang dirangkum dalam meme-meme lucu berikut ini:

17 Gambar Meme Wisuda Yang Bikin Kamu Susah Nahan Tawa!

1. Ya juga, ya. Inti wisuda cuma mindahin tali toga dari kiri ke kanan.

2. Cukup, Roma! Jangan tanya aku dengan pertanyaan yang jawabannya masih disimpan Tuhan.

3. Hempaskan semua pertanyaan ‘kapan wisuda?’ dan ‘kapan nikah?’ kalau begini caranya. Nikahin adek, Bang!

 

4. Jeritan setiap insan yang lagi cosplay jadi mahasiswa tingkat akhir.

5. Sabar, semua pasti ada waktunya sendiri-sendiri.

 

6. Jangan kalah sama anak TK, dong!

7. Beginilah nasib jomblo.

 

8. Hayo coba siapa yang di sini merasa kayak gini juga?

 

9. Sakitnya tuh di sini.

 

10. Nggak tidur 4 tahun karena kuliah, tugas, dan skripsi. Akhirnya tidur pas wisuda.

 

11. Kerap terjadi.

12. Mbak Dian Sastro suka bener nih kalau ngomong.

 

13. Tuh, kapur aja bisa sarjana.

 

14. Suka ada asem-asemnya gitu rasanya kalau tahu kita hanyalah pilihan ketika dia bosan.

 

15. Coba tolong bantu jawab, nikita kapan bisa kayak gini?

 

16. Kalau ditanya kapan nikah sama mantan, jawab aja “Kalau nggak sabtu ya minggu.”

 

17. Bukan lagi luar biasa, tapi kalian kadaluarsa.