7 Gaya Foto yang Keren untuk Wanita Berhijab Kekinian, Ada Gaya Pose Selfie

Posted in: Style

7 Gaya Foto yang Keren untuk Wanita Berhijab Kekinian, Ada Gaya Pose Selfie — Berkembangnya media sosial saat ini membuat gaya foto yang keren untuk wanita berhijab juga semakin berlimpah.

Mungkin banyak orang tidak sadar bahwa untuk pose sebenarnya bisa dilakukan dengan gaya apa saja.

Tidak ada batasan harus berpose seperti apa karena memang hal ini merupakan kebebasan setiap orang. Pose kasual menjadi salah satu yang sangat banyak dijumpai di berbagai media sosial.

Menariknya, pose berfoto jadi lebih menarik karena dibantu dengan aplikasi editing foto. Artinya, foto yang sebelumnya kurang memuaskan bisa dengan mudah dibuat lebih menarik. Dengan begitu, kamu memiliki hasil yang memuaskan.

Ide Gaya Foto Keren Untuk Wanita Berhijab Masa Kini

freepik.com

Tak dipungkiri ada orang-orang yang masih kaku dalam berpose. Hal ini wajar karena beberapa orang merasa malu jika berada di depan kamera. Untuk itulah beberapa ada beberapa rekomendasi berfoto.

Siapapun bisa memiliki gaya fotonya masing-masing. Mungkin saja gaya foto tersebut akan menjadi inspirasi bagi orang lain.

Berikut ini adalah beberapa gaya foto untuk wanita berhijab yang paling sering dijumpai dan mungkin bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Pose Candid Sambil Minum

kamini.id

Suka dengan minuman kekinian? Maka manfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan gaya berfoto yang menarik.

Pose seperti ini sebenarnya sudah sangat popular dan pastinya sangat mudah untuk kamu jumpai, bukan?

Selain itu, gaya candid memang tidak pernah mengecewakan. Candid bisa diartikan bahwa kamu tidak sadar akan jepretan kamera. Selain itu, pose tersebut akan memberikan kesan natural tanpa dibuat-buat.

Salah satu gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini cocok bagi semua orang. Selain itu, gaya berfoto tersebut dapat dilakukan di tempat mana saja. Misalnya saat berada di bandara.

Untuk menambah kesan lebih menarik, menggunakan pakaian casual dan sneaker adalah salah satu alternative pilihan. Beberapa orang juga lebih nyaman saat memakai kaca mata hitam supaya lebih percaya diri.

Jika kamu tidak puas dengan gaya tersebut, maka bisa menambahkan filter vintage. Filter tersebut akan memberikan efek foto klasik. Dengan begitu, pose foto estetik bisa kamu dapatkan sebagai koleksi, bukan?

2. Berpose di Ruangan Cafe

fimela.com

Café selalu menjadi tempat yang paling tepat untuk menambah koleksi galeri. Apalagi, saat ini sudah banyak café yang menyediakan konsep kekinian. Jadi pengunjung juga bisa menemukan suasana berbeda.

Biasanya, setiap café memiliki tema dan konsep masing-masing. Artinya, ada cukup banyak kesempatan mendapatkan foto menarik.

Apalagi, jika ada café yang menyediakan botanical aesthetic sebagai tema atau latar belakangnya.

Perlu diketahui bahwa gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini sudah sangat popular. Saat nongkrong di café misalnya, sempatkan untuk mengambil beberapa gambar terlebih dahulu sebagai koleksi.

Selain itu, gaya foto ini cukup sederhana. Kamu hanya perlu duduk biasa dengan gaya candid kemudian seseorang untuk memotretnya. Akan lebih baik juga jika di meja terdapat minuman sebagai pelengkap.

3. Berpose di Depan Jendela Kaca

tripzilla.id

Punya rumah dengan banyak jendela kaca? Jika iya, maka manfaatkan hal tersebut untuk melengkapi koleksi galeri yang kamu miliki. Buatlah jendela kaca tersebut sebagai latar belakang foto kamu.

Dengan pakaian casual serta membawa tas pinggang, hasil foto akan tampak jauh lebih maksimal. Apalagi, akan jauh lebih baik lagi jika saat mengambil gambar cuaca sedang cerah.

Salah satu gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini selalu menjadi tren saat hari raya. Bukan hanya berpose sendiri, tapi beberapa orang juga melakukan foto bersama keluarga.

Dengan berpose seperti itu, maka siapapun akan terkesan dengan hasil jepretan kamera kamu. Bahkan, bisa saja pose tersebut akan menjadi inspirasi bagi banyak orang dan kemudian mulai mengikutinya.

4. Foto Sendiri di Ruangan

highlight.id

Terkadang, keinginan untuk mengambil gambar datang secara tiba-tiba. Misalnya, saat berada di ruang tunggu dan melihat bahwa ruangan tersebut sangat cocok dipakai sebagai latar belakang pose foto.

Maka, manfaatkan kesempatan seperti itu untuk menambah koleksi di galeri. Jangan tunda untuk langsung mengambil gambar. Jika kamu menundanya, maka bisa jadi tempat tersebut jadi semakin ramai dan kehilangan momen.

Selain itu, gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini tidak memiliki batasan dalam berpose. Kamu hanya duduk biasa dan menghadap ke kamera saja sudah cukup untuk berpose.

Ditambah lagi jika kamu melakukan senyum ringan, maka jelas hasilnya akan luar biasa. Kamu bisa mengunggahnya ke media sosial untuk mendapatkan tanggapan. Mungkin saja ada orang lain yang akan menirunya.

5. Selfie Ala Candid

beautynesia.id

Bagi orang-orang yang suka dengan selfie, maka gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini sangat layak dicoba. Pose tersebut pada dasarnya tidak berbeda dengan pose lainnya.

Namun, kamu perlu menggunakan kamera depan sebagai alat untuk mengambil gambar. Selain itu, pose selfie bisa dikombinasikan dengan gaya apa saja selama hasilnya memuaskan dan menarik.

Misalnya adalah selfie dengan menyandarkan diri pada pagar. Salah satu tangan memegang pagar dan tangan lainnya menyangga dagu. Tempatkan kamera tidak jauh dari posisi kamu supaya hasilnya maksimal.

Gaya foto wanita berhijab seperti ini sudah banyak dipakai. Bahkan, beberapa orang mulai menggunakan pose lainnya. Salah satunya adalah menyandarkan dagu pada meja dan wajah menghadap ke kamera.

6. Berpose dengan Tema Outdoor

naishahijrah.com

Tema outdoor memang tidak pernah mengecewakan. Ada beragam hal menarik yang bisa didapatkan saat berada di luar ruangan. Tentu salah satunya adalah tempat menarik yang bisa dijadikan spot berfoto.

Sebenarnya, tidak ada batasan tema outdoor seperti apa yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Tiang lampu jalan saja bisa menjadi sangat estetik jika sudut pengambilan gambar disesuaikan, bukan?

Itulah mengapa tema outdoor bisa jadi rekomendasi gaya foto yang keren untuk wanita berhijab. Dengan menggunakan outfit kasual, maka hasil jepretan kamera juga akan semakin menarik dan mempesona.

Biasanya, tema outdoor ini sering dipakai saat mengunjungi tempat-tempat tertentu, misalnya objek wisata. Seperti yang sudah diketahui, objek wisata selalu memberikan banyak kejutan tempat menarik untuk background foto, bukan?

7. Berpose Menyamping

naishahijrah.com

Pose ini sebenarnya sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Alasan mengapa pose menyamping jadi salah satu pose foto wanita berhijab yang layak dicoba adalah karena lebih simple.

Banyak orang lebih suka dengan gaya berfoto sederhana karena tidak perlu menunjukkan gesture tertentu. Pose menyamping adalah salah satu dari sekian banyak dari gaya berfoto tersebut.

Kamu hanya perlu berdiri dengan posisi sedikit menyamping dari kamera. Wajah bisa tetap menyamping seakan tidak menyadari adanya bidikan kamera. Tapi, jika ingin menghadap kamera juga tetap bagus hasilnya.

Sebagai contoh, kamu bisa bergaya dengan berdiri sambil membawa tas dan buku. Posisikan diri tidak terlalu jauh dari kamera. Maka, gaya foto yang keren untuk wanita berhijab ini patut dicoba.

Sebenarnya, tidak ada batasan mengenai pose apa yang baik dicoba. Selama hasil akhirnya memuaskan, maka gaya foto yang keren untuk wanita berhijab bisa dipakai oleh siapa saja.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah