Link Nonton Eternals Marvel Sinopsis dan Jam Tayangnya Full Movie LK21, Indoxxi

Link Nonton Eternals Marvel Sinopsis dan Jam Tayangnya Full Movie LK21, Indoxxi — The Eternals merupakan film yang akan tayang dalam waktu dekat dan merupakan film fase keempat dari semesta Marvel Cinematic Universe. Film satu ini dibintangi banyak aktor dan aktris besar seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, dan banyak lagi.

Mendekati tanggal penayangannya, banyak para fans MCU yang penasaran dengan kisah dari kesepuluh superhero yang merupakan bagian dari Eternals tersebut. Jadi, apabila kamu penasaran seperti apa asal usul para Eternals tersebut, hingga alasan mengapa mereka tidak muncul saat dunia membutuhkan bantuan mereka karena Thanos menggunakan Infinity Stones untuk melenyapkan separuh populasi bumi, kamu perlu membaca ulasannya terlebih dahulu.

Cara Nonton Eternals Marvel Full Movie dan Jadwal Tayangnya

vanityfair.com

Seperti yang sudah Mamikos ungkap di atas bahwa pada kesempatan ini Mamikos akan menginformasikan mengenai cara dan link nonton Eternals Marvel yang tak lama lagi akan segera hadir. Jadi supaya kamu tidak ketinggalan dengan info terkini dari film terbaru MCU fase keempat selanjutnya yang tayang setelah Shang-Chi & the Legend of the Ten Rings. Untuk ulasan Eternals Marvel tersebut dapat kamu simak di bawah ini.

Ringkasan Cerita Eternals Marvel, Film MCU Fase Keempat Setelah Shang-Chi

Usai Thanos menjentikkan jarinya dan melenyapkan separuh populasi di Bumi dan dikembalikan oleh Iron Man, tak disangka situasi dan kondisi dunia justru makin memburuk. Hal tersebut rupanya disebabkan oleh Deviant, makhluk yang jadi musuh tertua umat manusia yang kembali membuat bumi terancam kedamaiannya. Kecepatan pertumbuhan populasi manusia yang ada di bumi rupanya memberikan energi baru yang memicu kemunculan Deviant dan mengganggu ketentraman bumi. Hanya ada tujuh hari saja, sebelum Deviant, sang musuh alam semesta untuk kembali bangkit dan menguasai.

Dane Whitman dan Sersi (Diperankan Gemma Chan) kemudian membahas mengenai kedatangan Deviant yang tak lama lagi. Mereka kemudian memperbincangkan untuk mencari dan mengumpulkan lagi para pahlawan abadi lain yang merupakan teman-teman Sersi sejak beradab-abad lamanya. Para pahlawan tersebut dikenal sebagai Eternals yang sudah sejak 7 abad sebelumnya sudah ada datang ke bumi.

Para Eternals Akhirnya Kembali Berkumpul

Setelah mengumpulkan pahlawan super lainnya yang tersebar di berbagai negara, mereka pun berkumpul dan siap untuk kembali melindungi bumi dari serangan Deviant. Pertanyaannya, mengapa ketika Thanos mengancam dan hendak melenyapkan separuh populasi dunia Eternals diam saja? Dalam dialognya, Dane Whitman bertanya pada Sersi yang kemudian menjawab bahwa mereka tidak boleh ikut campur urusan manusia kecuali jika didalamnya melibatkan serangan Deviant. Meski didesak oleh Dane, siapa yang memerintahkan hal tersebut, dalam trailernya, Sersi tidak menjawab.

Namun kali ini berbeda. Deviant telah datang dan Eternals yang sudah kembali bersama harus turun tangan untuk melindungi bumi dan orang-orang yang mereka cintai. Berhasilkah usaha Thena, Ajax, Sersi, Ikaris, Gilgamesh, Druig, Makkari, Sprite, Kingo, dan Phastos tersebut untuk menjaga bumi tetap aman dan damai untuk ditinggali? Kamu dapat menyimak sendiri keseluruhan filmnya tidak lama lagi.

Film Eternals Marvel ini menjadi perbincangan di antara kalangan kritikus usai merilis penayangan perdana yang di sana menampilkan Harry Styles sebagai sosok Eros yang tak lain adalah adik dari Thanos. Eros muncul dalam adegan pasca-kredit yang membuat para kritikus tersebut beraksi. Sangat besar kemungkinan karakter Eros tersebut muncul lagi dalam film-film MCU berikutnya.

Pemeran Film dan Karakter Film Eternals Marvel

npr.org

Para superhero Eternals dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat yang sudah malang melintang dunia perfilman Hollywood. Dalam trailer resminya kamu pasti sudah melihat bahwa ada Angelina Jolie, Salma Hayek, hingga Ma Dong Seok yang menjadi pahlawan super dalam Eternals tersebut. Namun selain aktor-aktor tersebut, beberapa pemain lain nya juga ikut berkontribusi dalam film Eternals seperti dikutip dari situs iMDb, di antaranya adalah:

  • Gemma Chan memerankan karakter bernama Sersi
  • Angelina Jolie memerankan karakter bernama Thena
  • Salma Hayek memerankan karakter bernama Ajax
  • Richard Madden memerankan karakter bernama Ikaris
  • Kumail Nanjiani memerankan karakter bernama Kingo
  • Lauren Ridloff memerankan karakter bernama Makkari
  • Brian Tyree Henry memerankan karakter bernama Phastos
  • Lia McHugh memerankan karakter bernama Sprite
  • Don Lee memerankan karakter bernama Gilgamesh
  • Barry Keoghan memerankan karakter bernama Druig
  • Kit Harington memerankan karakter bernama Dane Whitman

Jadwal Penayangan Eternals Marvel Full Movie

Film pahlawan super fase keempat dalam semesta Marvel tersebut akan tayang mulai tanggal 5 November di Amerika Serikat. Tiket nya sudah dapat dibeli sekarang di situs resmi Namun untuk penayangan di negara lain, sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait pengumumannya. Melalui situs resmi Marvel di link marvel.com/movies/eternals tersebut, kamu dapat memantau perkembangan mengenai jadwal penayangan Eternals di negara lain setelah Amerika Serikat.

Link Nonton Film Eternals Marvel Full Movie

artstationc.com

Akhirnya sampailah juga kita pada ulasan utama link nonton Eternals Marvel full movie yang mungkin sudah kamu nantikan sejak awal. Jadi di mana kamu bisa menonton film yang memiliki durasi terpanjang kedua setelah Avengers: Endgame yang menjadi ending dari MCU fase ketiga tersebut? Melalui link yang akan Mamikos drop di sini, kamu akan mendapatkan update terkini seputar jadwal penayangan film Eternals Marvel tersebut. Langsung saja simak di sini informasi link untuk nonton film Eternals.

Link penayangan film Eternals Marvel

Berikut adalah jadawl penanyangan layar lebar yang bisa disimak: bit.ly/LinkNontonEternals

Kabarnya, Disney+ juga akan menayangkan film Eternals ini di masa depan usai penayangan resmi di layar lebar selesai dilakukan. Jadi, nantikan saja update selanjutnya pada link tersebut dan pastikan kamu hanya menonton di penyedia streaming legal dan bukan di situs bajakan seperti LK21 atau IndoXXI dan sejenisnya.

Dari informasi yang telah Mamikos sampaikan tersebut, mudah-mudahan dapat menambah wawasan kamu seputar film terbaru Eternals Marvel yang segera tayang. Jangan lupa untuk menyebarkan juga ulasan dalam artikel ini lebih luas pada sahabat, kerabat, atau teman-teman dekat di media sosial kamu.

Mempunyai rencana untuk pindah kos tapi bingung harus pindah ke mana? Mamikos rasa kamu ini saatnya kamu mengunjungi situs dan aplikasi Mamikos sekarang untuk mendapatkan rekomendasi hunian kos yang ada di sekitar kamu. Aplikasi atau laman resmi Mamikos sangat mudah digunakan dan bisa memberikan beberapa referensi hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Akses laman resmi atau aplikasi Mamikos nya sekarang untuk mengetahui info lebih lengkap tentang hunian kos tersebut.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah