21 Meme Kocak Untuk Sang Mantan Lengkap!

 Mamikos | Rab, 15 Mei 2019

21 Meme Kocak Untuk Sang Mantan Lengkap! – Pernah merasa aneh nggak sih begitu putus dari kekasih hati? Selain status yang berubah, orang yang selalu menemanimu kini juga sudah berubah nama, dari pacar menjadi mantan. Terkadang kalau sudah saking sayangnya, move on menjadi hal yang paling sulit untuk dilakukan. Mau ngajak balikan juga gengsi dan takut kalau kesalahan terulang lagi, tapi kalau mau move on juga susah dan tak semudah membalikkan telapak tangan. Serba salah, ya?

Nah, coba simak deh meme-meme lucu di bawah ini seputar mantan! Selain dijamin akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal, mungkin saja salah satu meme-nya menggambarkan hubunganmu sama mantanmu kini.

21 Meme Kocak Untuk Sang Mantan Lengkap! Bikin Terbahak-bahak!

Daftar Isi

1. Meme sindiran buat mantan

a. Nyindir banget sih yang ini. Fosil kan adanya cuma dari masa lalu.

 

b. Rasanya pingin ngetawain bareng sahabat kalau lihat mantan jalan sama pacar barunya.

 

c. Biasanya seperti itu.

 

d. Aduh, jadi nggak tega kan kalau mau ngatain.

 

2. Meme mantan menyesal

a. Soalnya aku yang dulu sudah berevolusi jadi aku yang sekarang.

 

b. Balas dendam terbaik adalah dengan menunjukkan kesuksesan kita, setuju?

 

c. Iya apa iya, nih?

 

3. Meme buat mantan yang ngajak balikan

a. Mungkin mantan sekarang kerja di SPBU. Jadinya kebiasaan bilang ‘dari nol, ya?’.

 

b. Ujung-ujungnya balik lagi ya.

c. Padahal sosial media Path sekarang sudah nggak ada. Tapi kalau keingetan masih perih aja.

4. Meme sindiran buat mantan yang sombong

a. Apalagi kalau dia sombong pamer pacar barunya. Sorry, tetep nggak panas.

 

b Sebel ya rasanya kalau di sombong banget.

 

5. Meme move on dari mantan

a. Suka nggak sadar sih, biasanya ada mirip-miripnya antara pacar baru sama mantan.

 

b. Iya, buat apa move on jadinya?

c. Waduh, nge-gas amat balesnya?

 

d. Mungkin dia adalah mantan terindah jadinya susah buat move on.

 

e. Pertanyaannya, alis yang palsu itu yang gimana, Bang?

 

f. Alias gagal move on.

6. Meme sindiran buat mantan Bahasa Inggris

a. Biasanya begitu. Karena mereka nggak bisa menemukan yang sebaik kita. Uhuk.

 

b. Jadi penasaran, kenapa yang namanya mantan itu selalu bertransformasi jadi makin cakep?

 

c. Setuju nggak, nih?

Bonus : Tips Move On Dari Mantan

1. Singkirkan semua hal yang mengingatkan kamu tentang dia

Nggak ada gunanya kamu menyimpan barang-barang yang bisa mengingatkan kamu soal dia. Sebaiknya kamu mulai menyingkirkan semua barang yang dulu pernah dia kasih. Turunkan semua foto kalian yang masih nempel di dinding kamar. Hapus semua sms, email atau pesan dia di media sosial.

2. Habiskan banyak waktu bersama teman-teman

Menghabiskan waktu luangmu dengan berkumpul bersama dengan orang terdekat bisa selalu memberikan semangat. Alih-alih merasa sedih, kamu justru akan merasa makin kuat. Kamu juga akan selalu merasa nyaman mengekspresikan kegundahan di hatimu selama ini.

3. Atur ulang rutinitas hidupmu

Dulu saat kalian masih berhubungan, kamu mungkin menjalani hari-hari kamu dengan berkegiatan bersama. Kini mulailah mengatur ulang rutinitas hidupmu. Kamu bisa mengisi kekosongan dengan melakukan hal-hal kecil seperti mulai menekuni hobimu atau mencoba hal-hal baru yang selama ini belum pernah kamu coba.

4. Pergi liburan ke tempat yang selama ini ingin kamu kunjungi

Ajak teman-temanmu untuk berlibur bersama. Liburan panjang bersama teman-temanmu bisa jadi ajang paling pas untuk melupakan segala sakit hati yang sudah kamu rasakan selama ini. Bungkus dan buang jauh-jauh kenangan dan segala hal yang berkaitan dengan mantan.

5. Buka hati untuk seseorang yang lebih baik

Saat kamu merasa sudah mulai bisa melupakan mantan, jangan takut untuk memulai hubungan baru. Jangan biarkan pengalaman patah hati yang pernah kamu rasakan membuat kamu jauh dari kebahagiaan. Ingatlah jika mantan kekasihmu bukan pria yang ditakdirkan untuk mendampingi kamu, maka jodohmu yang sebenarnya masih menunggu di luar sana.