19 Meme Lucu Tentang Kuliah, Mahasiswa Baru Hingga Tingkat Akhir

 Mamikos | Sel, 14 Mei 2019

19 Meme Lucu Tentang Kuliah, Mahasiswa Baru Hingga Tingkat Akhir – Lika-liku perkuliahan memang nggak akan ada habisnya bila dibahas. Dari kegalauan mahasiswa baru menghadapi OSPEK dan kakak kelas yang maunya banyak, perkuliahan yang ternyata tak seindah seperti yang kita lihat di sinetron, sampai perjuangan mengerjakan skripsi sampai titik darah penghabisan demi menyandang gelar sarjana dan mengenakan toga di depan ayah ibu tercinta.

Namun, siapa sangka momen tersebut justru akan menjadi momen terindah dalam hidupmu, dan menjadi kenangan tak terlupakan di sepanjang usiamu. Untuk mengingatkan kembali, Mamikos sudah merangkum momen-momen lucu bin dramatis di masa perkuliahan tersebut dalam meme-meme kocak yang dijamin bikin kamu ngakak. Penasaran?

19 Meme Lucu Tentang Kuliah, Mahasiswa Baru Hingga Tingkat Akhir Ini Pasti Kamu Banget!

1. Waduh, sampai harus dievakuasi segala gara-gara overdosis tugas kuliah.

2. Hayo ngaku! Siapa yang dulu ngebayangin kuliah seenak di sinetron?

3. Seringnya sih gitu. Sedih banget.

4. Biasanya si tukang telat nih yang suka disuruh tutup pintu tapi dari luar.

5. Kadang suka lupa, ada yang lebih pantas diberi ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam.

6. Yah, memang hidup kadang lebih bijak kalau kita ambil hikmahnya aja.

7. Berangkat ganteng, pas pulang masih nafas aja udah bersyukur.

8. Terkepung ya ceritanya.

9. Pas semester 1 rasanya seperti mantap menyongsong masa depan, tapi pas semester 7 babak belur kayak pulang perang.

10. Pas mahasiswa baru sih cakep, tapi lama-lama jadi kayak gini.

11. Memang OSPEK identik dengan cukur rambut, ya. Sampai botak.

12. Padahal dulu pas masih SMA ingin buru-buru kuliah.

13. Mami juga turut prihatin, Nak.

14. Satu lagi korban skripsi ditemukan, nih.

15. Sakitnya tuh di sini, Pak Dosen!

16. Pasal 1, dosen selalu benar. Pasal 2, kalau ada yang salah, kembali ke Pasal 1.

17. Ayo dong semangat yang lagi skripsi! Jangan kalah sama adik-adik TK ini! Fighting!

18. Andai yudisium semudah itu.

19. Ngancem kayak gini jangan ditiru ya, daripada kamu jadi mahasiswa abadi nantinya.