Meme Nikah Terbaru: 21 Gambar Meme Seputar Pernikahan Kocak Lucu!

 Mamikos | Jum, 17 Mei 2019

Meme Nikah Terbaru: 21 Gambar Meme Seputar Pernikahan Kocak Lucu! – Menikah tentunya menjadi idaman setiap pasangan yang berpacaran. Tapi tak semudah kelihatannya, banyak sekali situasi-situasi yang terkadang memusingkan yang seringkali membuat beberapa orang berpikir ulang untuk melangkah menuju jenjang pernikahan. Nah, situasi-situasi tersebut digambarkan dalam meme-meme di bawah ini. Bukan jadi emosi, kamu justru akan tertawa terbahak-bahak begitu melihat meme-meme berikut. Nggak percaya?

Meme Nikah Terbaru: 21 Gambar Meme Seputar Pernikahan Kocak Lucu! Awas Ngakak!

 

1. Meme gambar nikah muda

a. Wah, udah pada Sianida, nih!

 

b. Hmmm jadi pingin cepet nikah muda, ya. Takut dibeginiin soalnya.

c. Ingat, nikah bukan persaingan, ya. Tapi kalau jomblo ya keadaan.

2. Meme gambar nikah mahal

a. Belum lagi kalau penyanyinya ada dua. Makin mahal.

 

b. Ya gitu deh, Bang!

c. Itulah gunanya kerja keras, Bang!

 

3. Meme gambar nikah lagi

a. Si Papah mendadak babak belur.

b. Kalau kalian menemukan, segera beritahu istri dan mertuanya.

c. Paham?

4. Meme gambar syarat nikah

a. Sepakat?

b. Makin panjang sepertinya syaratnya dari tahun ke tahun.

 

c. Tuh, jadinya kamu kapan?

 

5. Meme gambar buku nikah

a. Gimana? Setuju, nggak?

 

b. Di KUA kayaknya belinya.

 

c. Segera lamar adek, Bang!

 

6. Meme gambar pengantin baru

a. Tetap cantik, kok.

 

b. Pengantin baru jangan banyak-banyak nawar harga tukang rias. Takut jadi serem.

c. Maaf ya, Ntan!

 

7. Meme gambar lucu pengantin tua

a. Dimana-mana yang namanya usia pasti bertambah

 

b. Jadi, sabar aja dulu ya, Mblo!

 

c. Waduh, jangan patah semangat, ya!

Bonus : Gambar pernikahan romantis

1. Nggak melulu di dalam gedung, pernikahan di hutan-hutan gini juga nggak kalah romantis.

2. Kalau yang ini pernikahan di perkebunan, nih.

3. Nggak melulu di gedung, pernikahan di halaman rumah pun jadi.

4. Simple tapi romantis, ya.

5. So sweet banget di tepi pantai.