Meme Ramadhan 2019: 15 Gambar Meme Lucu Bikin Kamu Ketawa Ngakak!

Posted on Posted in Hiburan, Humor, Ramadhan

Meme Ramadhan 2019: 15 Gambar Meme Lucu Bikin Kamu Ketawa Ngakak! – Mungkin kamu sering mendengar kata Meme, namun yang kamu tahu, Meme hanyalah sebuah gambar lucu. Ternyata, jauh dari itu, Meme sendiri adalah ide, perilaku, atau gaya yang menyebar dari satu orang ke orang lain dalam sebuah budaya. Banyak yang bisa dijadikan contoh meme, seperti: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagu, tarian dan suasana hati.

Sementara itu, di era digital yang semuanya serba diunggah di media sosial, kehadiran Meme menjadi salah satu alat untuk berbagi lelucon, ataupun kritik dan sindiran. Biasanya, lelucon, kritik, dan sindirian tersebut mengikuti momen yang tengah berlangsung. Tak ubahnya seperti bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jelang. Banyak sekali Meme yang menggambarkan situasi lucu dan kocak tentang menjalani hari-hari saat berpuasa. Penasaran seperti apa Meme yang tentunya akan mencerahkan harimu ini? Intip, yuk!

Meme Ramadhan 2019: 15 Gambar Meme Lucu Bikin Kamu Ketawa Ngakak!

1. Memang dari dulu yang namanya adzan dimana-mana memang mirip, Rhoma.

2. Yaudahlah ya, daripada nggak ada yang ngucapin sama sekali, kan? Makin ngenes dong jomblonya.

3. Ya jangan gitu. Siapa tahu pas buka bersama ada yang ngajak hidup bersama, ya nggak?

4. Waduh, batal dong kalau begitu caranya..

5. Makanya pastiin dulu ya, jangan langsung makan minum, kan sayang puasanya jadi batal padahal tinggal sedikit lagi.

6. Yang satunya keminum pasti, ya? Hayo, ngaku!

7. Iya, suaranya mirip sih, gedebug gedebug gitu..

8. Jauh ya dari kanebo ke kue dadar gulung.

9. Memang kalau pas puasa, warteg yang tertutup hordeng akan bertebaran dimana-mana, Rhoma.

10. Lain kali sebelum tidur colokin dulu ricecookernya, Ani..

11. Duh, jadi baper kan..

12. Lawas, tapi kok suka bener, ya..

13. Adzan magrib itu, bukan Afgan magrib.

14. Pak ustadz suka bener deh kalau ngasih ceramah.

15. Tahan ya, jangan kalah sama es teh. Semangat puasanya!

Baca juga :  Kelakuan Lucu Jaman Kecil Saat Ramadhan, Kamu Nomor Berapa ?
Baca juga :  Kegiatan 10 Artis Dunia Saat Ramadhan, Nomor 4 Ada yang Kenal ?
Baca juga :  Suka Duka Bulan Puasa yang Dirasakan Oleh Anak Kos