31 Meme Tentang Cinta: Lucu, Romantis Hingga Sedih, Jomblo Boleh Masuk!

 Mamikos | Kam, 16 Mei 2019

31 Meme Tentang Cinta: Lucu, Romantis Hingga Sedih, Jomblo Boleh Masuk! – Topik mengenai cinta memang tak pernah habis dibahas. Dari kisah naksir diam-diam, pacaran tapi tak direstui orangtua, suka sama gebetannya sahabat, sampai kasus perselingkuhan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Bukan melulu romantis-romantisan, kisah pahit pun tak jarang membekas di hati beberapa orang yang kemudian menyalahkan apa yang terjadi di hidupnya tersebut adalah karena cinta.

Berikut adalah meme seputar cinta yang nggak cuma lucu, tapi juga bikin senyum getir. Nah, kamu pernah mengalami yang mana, nih?

31 Meme Tentang Cinta: Lucu, Romantis Hingga Sedih, Awas Jangan Baper!

Daftar Isi

1. Meme lucu tentang cinta

a. Ngapain di semak-semak, Bang?

b. Untuk meluk guling bukan dikira pocong, ya. Kan serem!

c. Mungkin si dia nerima kamu apa adanya, tapi calon mertua bakal interogasi kamu sesukanya.

2. Meme pacaran LDR

a. Waduh, jangan mau dibohongin ya kalau LDR-an.

 

b. Sakitnya tuh di sini! Disamain sama tendangan bebas. Huft.

 

c. Modalnya lebih banyak buat beli kuota.

 

3. Kata kata sindiran buat orang pacaran alay

a. Nih, buat yang kalau pacaran suka alay!

 

b. Kalau udah meninggal, manggilnya Almarhum sama Almarhumah.

 

c. Hayo siapa yang kayak gini?

4. Meme nyindir anak jaman sekarang

a. Baru juga sebulan. Belum kalau besoknya putus.

 

b. Dulu pas SD yang dipikirin cuma gimana bisa menang pas adu kelereng.

 

c. Anak SD sekarang cakep-cakep, ya.

 

5. Meme cinta romantis

a. Eits, bisa aja nih, Bambang!

 

b. Kayak ada manis-manisnya gitu, ya.

 

c. Cewek-cewek bakal klepek-klepek nih.

 

6. Meme cinta sedih

a. Duh!

 

b. Buat dia, ya. Bukan buat kamu.

 

c. Ternyata dia cuma anggap kamu friend.

 

7. Meme jatuh cinta diam diam

a. Bilang aja mau ketemu, nggak perlu bawa-bawa abang baksonya.

b. Nyesek banget sampai ke ubun-ubun.

c. Kayak ada pahit-pahitnya gitu.

8. Meme cinta sejati

a. So sweet, ya!

 

b. Setuju?

c. Duh, romantis banget ya kakek sama neneknya.

9. Meme cinta segitiga

a. Namanya juga cinta segibanyak.

b. Tiap hari rasanya makan hati melulu. Ya, nggak?

 

c. Mungkin dia dulu pas ujian Matematika nggak lulus.

10. Meme jomblo

a. Waspadalah, waspadalah!

b. Ya juga ya!

 

c. Kasihan ya lihatnya. Memang sungguh adegan yang sangat berbahaya. Berbahaya buat kesehatan jiwa.

d. Kreatif, nih!