Oh… Jadi Ini Penyebab Song Hye Kyo Jatuh Cinta pada Song Joong Ki

Posted on Posted in Hiburan

 

Waa… bakalan patah hati nih buat para fans artis Korea Artis Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Kok bisa? buat yang gak rela mereka direbut orang lain pasti bakalan patah hati… tapi buat yang selalu mendukung idolanya pasti ini berita bahagia… Artis peran Song Hye Kyo (35) baru saja membuat surat resmi untuk para pengemarnya, setelah dirinya mengkonfirmasi hubungannya kedekatannya bersama artis peran Song Joong Ki (31).

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama tidak menyapa Sunflower. Saya ingin membagikan pesan personal di mana pertama kalinya kau terkoneksi dengan penggemar sejak debutku,” ujar Song Hye Kyo.

“Kalian semua mungkin kaget dengan kabar pernikahan yang mendadak. Saya mengerti mungkin Saya kurang menghargai penggemarku dan kalian menjadi kaget, tapi Saya berharap kalian bisa memahamiku dengan hati terbuka,” sambungnya.

Lalu, perempuan kelahiran 22 November 1981 ini menjelaskan bahwa awalnya ia dan Song Joong Ki hanyalah rekan kerja yang cocok.

“Melalui proyek itu, saya menyadari bahwa kami memiliki nilai dan ide-ide yang sama, dan saya mampu membagikan apa saja dengannya. Dia adalah rekan kerja dan sahabat untukku, jadi kami berhubungan terus menerus dan meluangkan waktu bersama untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik,” ujarnya.

“Joong Ki menunjukkan pada saya mengenai dirinya dan sikapnya untuk waktu yang lama. Menurut saya akan baik bila menghabiskan masa depan saya dengan dia. Saya bahagia ia merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Saat itulah Song Hye Kyo tahu bahwa Song Joong Ki adalah pria yang tepat untuknya.

Di sisi lain, sebenarnya, dia ingin memberikan kabarkabar pernikahan ini langsung kepada para penggemarnya. Tapi karena masalkah ini menyangkut banyak orang, dia pun harus hati-hati.

Baca juga :  Keren Abis! 10 Kreasi Ilusi Makeup ini dijamin Bikin Kamu Tercengang

“Saya gugup dan bingung untuk memberitahu kabar pernikahan ini tiba-tiba, tapi saya percaya bahwa para penggemar akan mendukungku. Mohon terus mendukung dan mempercayai pilihanku seperti sekarang ini,” ujar bintang drama Full House ini.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada penggemar yang sudah sabar dan menunggu saya bicara. Sekarang, saya bukan lagi satu, tetapi dua orang. Saya mengambil kesempatan ini untuk menjalani hidup yang lebih baik,” katanya.

Terakhir, Song Hye Kyo pun meminta restu dari semua orang agar apa yang direncanakannya bisa berjalan dengan lancar.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Song Hye Kyo dan Song Jong Ki akan melaksanakan pernikahan pada 31 Oktober 2017 dan keluarga mereka sudah saling bertemu.

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost JogjaKost JakartaKost DepokKost SurabayaKost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu;

Baca juga :  8 Foto Candid Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini bikin baper, ngapain aja?

Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia

Cari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost