10 Parfum Refil Isi Ulang Pria yang Disukai Wanita 2023, Sudah Coba?

10 Parfum Refil Isi Ulang Pria yang Disukai Wanita 2023, Sudah Coba? – Parfum adalah salah satu benda yang krusial. Pasti semua kaum pria dan wanita saat ini sudah sangat lekat dengan parfum.

Berbagai brand parfum pun kian bermunculan dan ada banyak sekali bahan campurannya.

Dapat dikatakan bahwa wangi parfum selalu berkembang setiap tahunnya.

Bila kamu seorang pria yang sedang mencari parfum yang dapat direfil atau isi ulang dan memiliki wangi aroma yang menarik, simak penjabaran parfum refil isi ulang pria yang disukai wanita di bawah ini.

Tips
Untuk Memilih Parfum Isi Ulang Bagi Pria yang Tepat

https://pandapark.es/bvlgari-man-extreme/

1. Sesuaikan Aroma Parfum dengan Kepribadian

Parfum adalah hal yang penting bagi pria untuk dapat menunjang penampilan. Bahkan, sebagian dari pria rela untuk merogoh kocek yang cukup dalam hanya untuk sebotol parfum.

Meskipun demikian, pasti ada pula kalanya kamu menginginkan parfum yang dapat diisi ulang untuk bisa menghemat pengeluaran ataupun mungkin hanya ingin mencoba parfum yang baru.

Sebelum kamu membelinya, ada beberapa tips ini yang bisa untuk dilakukan agar tidak salah dalam membeli parfum.

Menyesuaikan wangi aroma dengan kepribadian merupakan hal pertama yang mungkin perlu untuk diperhatikan. Setiap jenis parfum akan dapat berpengaruh pada kesan dari orang sekitar terhadap penggunanya.

Misalnya saja, seperti wangi aroma-aroma woody yang akan memberikan sebuah kesan maskulin, sementara wangi aroma musk dan juga amber akan dapat memberikan kesan yang santai.

Kamu juga perlu untuk menyesuaikannya dengan jenis kegiatan, misalnya saja ketika untuk melakukan kegiatan di luar ruangan, maka parfum dengan wangi aroma citrus akan bisa menjadi pilihan yang baik.

2. Pilihlah Kemasan Berukuran Sedang

Mana yang terlihat lebih tepat, membeli parfum dengan kemasan berukuran mini, sedang, atau jumbo? Sebenarnya setiap orang pasti akan memiliki preferensinya masing-masing.

Namun, botol parfum dengan kemasan berukuran sedang akan memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya yakni, jika sewaktu-waktu kamu sudah merasa bosan dengan wangi aroma dari parfum yang kamu digunakan, maka tidak akan terlalu menjadi merugi karena masih ada sisa parfum yang banyak.

Botol parfum dengan ukurannya yang terlalu besar pun juga rentan untuk rusak, karena masa simpannya yang terlalu lama. Akibatnya, aromanya tersebut bisa menjadi ikut berubah.

Sementara itu, untuk botol parfum yang berukuran mini juga akan membuat kamu terlalu sering dalam membeli parfum baru yang tentunya akan menghabiskan waktu, tenaga, dan juga uangmu.

3. Semprotkanlah Pada Bagian Kulit Ketika Mencoba

Bagaimana cara kamu untuk dapat menentukan parfum mana yang hendak dibeli saat ada di toko parfum? Disemprotkan langsung ke pakaian, kertas tester, atau malah ke bagian kulit?

Dari ketiga jenis pilihan yang ada di atas, cara terbaik untuk dapat mencium wangi aroma dari parfum adalah dengan cara menyemprotkannya secara langsung ke bagian kulit.

Kamu bisa untuk menyemprotkannya ke bagian pergelangan tangan ataupun jari-jari, sebab titik tersebut memiliki nadi di dalam permukaan yang mampu untuk menaikkan temperatur pada kulit.

Dengan demikian, kamu akan bisa mengetahui perubahan wangi aroma dari parfum saat setelah berinteraksi dengan permukaan kulit.

Hal ini juga untuk dapat mengidentifikasi apakah jenis parfum yang hendak kamu beli dapat tahan lama atau tidak.

4. Tunggu Parfum Hingga Menjadi Kering

Ketika melakukan pengecekan dari wangi aroma parfum pada permukaan kulit, sebaiknya tunggulah selama beberapa menit sehingga parfum tersebut mengering.

Setelah sekitar 5-10 menit, parfum yang sudah mengering itu akan mengeluarkan wangi aroma yang sebenarnya.

Dengan demikian, kamu akan bisa menentukan apakah wangi aroma dari parfum tersebut telah sesuai dengan selera dan juga karakter kamu atau tidak.

Sebaiknya, cobalah beberapa jenis parfum untuk dapat menemukan wangi aroma yang paling cocok dengan kamu.

Jenis-jenis
Wangi Aroma Parfum yang Membuat Pria Lebih Percaya Diri

1. Musk

Berbicara mengenai parfum untuk pria, terdapat beberapa jenis wangi aroma yang paling cocok untuk dapat menunjang penampilan dari pria.

Jenis wangi aroma yang pertama yaitu musk, adalah wangi aroma yang kerap juga dikaitkan dengan wangi aroma woody dan earthy.

Musk merupakan salah satu dari wangi aroma yang favorit bagi pria sehingga kerap pula dijadikan sebagai base dalam parfum.

Secara jenis karakternya, wangi aroma ini dapat dianggap sebagai wangi aroma yang seksi. Musk juga dapat memberikan kesan yang sensual dan juga mudah untuk membangkitkan indera.

Aroma ini tentunya akan cocok dikenakan ketika menghadiri sebuah acara-acara formal ataupun semi formal pada saat malam hari, sebab karakternya sendiri yang terbilang mewah, elegan, hangat, dan juga lembut.

2. Mint

Apakah kamu karakter pria yang aktif dan juga banyak beraktivitas di bagian luar ruangan?

Tentu saja parfum dengan wangi aroma yang segar akan lebih cocok untuk bisa dipilih.

Salah satu jenis parfum yang dapat menyegarkan adalah wangi aroma mint. Parfum ini juga dapat menjadi salah satu wangi aroma yang cukup populer di kalangan pria.

Aroma mint ini dapat memberikan kesan yang terasa menyegarkan sekaligus bisa menenangkan. Selain itu, wangi aroma ini juga dapat memberikan kesan yang terlihat maskulin dan dewasa.

Mint juga dapat menyatu dengan baik bersama dengan wangi aroma yang lain, seperti citrus, rempah, herba, bunga, dan yang lainnya.

Jenis parfum ini akan cocok dikenakan sebagai bentuk wewangian dalam kegiatan sehari-hari.

3. Aquatic

Selain dari mint, wangi aroma aquatic ini juga akan cocok dipilih oleh kamu yang aktif dalam bergerak.

Wangi aroma parfum ini dapat memberikan kesan yang terasa segar dan tropical, sehingga dapat sangat menyenangkan digunakan sebagai wangi aroma sehari-hari.

Wangi aroma ini biasanya juga merupakan campuran dari jenis wangi aroma buah, rockrose, dan patchouli.

Cocok sekali jika dikenakan di keadaan siang hari, parfum ini akan bisa digunakan oleh kamu yang juga banyak beraktivitas di bagian luar ruangan.

Wangi aroma aquatic juga cocok untuk dipilih oleh kamu yang kurang menyukai aroma parfum dengan wangi yang terlalu menyengat.

Meski memiliki wangi aroma yang ringan, parfum aquatic tetap memiliki wangi yang dapat awet.

4. Woody

Parfum dengan wangi aroma woody adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan sebuah wewangian yang berkesan maskulin.

Wangi dari aroma woody atau kayu-kayuan dapat memberikan bau kayu alami yang tergolong unik, namun tidak juga menonjol. Dengan demikian, baunya pun akan menjadi lebih segar dan tidak terlalu menyengat.

Selain dapat memberikan suatu kesan yang maskulin, parfum wangi aroma woody ini juga berkesan cukup lembut.

Memiliki wangi aroma yang tidak terlalu berlebihan, parfum ini juga akan menghadirkan sebuah kesan yang rileks.

Parfum dengan wangi aroma woody ini cocok untuk digunakan saat sedang berkencan atau makan malam bersama dengan pasangan.

5. Leather

Wangi aroma parfum berikutnya yang selalu identik dengan kaum pria adalah wangi aroma leather. Wangi kulit ini dapat dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Sebab, dari bahan-bahan pembuatnya yang merupakan bahan premium. Proses dari pembuatannya pun juga lebih rumit dibandingkan dengan jenis parfum lainnya.

Parfum ini dapat memberikan kesan yang mewah dan maskulin yang tergolong cukup kuat. Sebab, wangi aroma yang dihasilkan akan mampu untuk mengingatkan kamu dengan nuansa alam.

Parfum dengan wangi aroma leather ini lebih cocok untuk digunakan sebagai wewangian dalam kegiatan sehari-hari ataupun kala sedang menghadiri acara formal.

Parfum Refil Isi Ulang Pria yang Disukai Wanita

1.
Bvlgari Extreme

https://pandapark.es/bvlgari-man-extreme/

Parfum isi ulang yang satu ini juga tak kalah menarik.

Sebab, terbuat dari sebuah campuran absolute yang dapat bertahan lebih lama dengan wangi aroma calabrian bergamot dan juga pink grapefruit sebagai bahan wangi utamanya.

Lalu, terdapat juga sedikit sentuhan woody yang dapat terasa hangat.

2.
Paco Rabbane XS

https://www.therange.co.uk/

Parfum yang dengan aroma cinnamon, ginger, vanilla, dan apel ini juga akan dapat memikat kaum wanita dengan mudah. Wanginya yang terkesan maskulin juga terasa lembut dan tidak terlalu menyengat.

Parfum ini juga telah diproses dengan cara yang cukup aman dan tidak akan menimbulkan iritasi.

3. Hugo Boss in Motion

https://www.parfumo.de/

Lanjut ke rekomendasi dari parfum refil isi ulang pria yang disukai wanita selanjutnya, yaitu ada dari Hugo Boss in Motion yang dapat mengeluarkan wangi aroma spicy kuat sehingga mampu untuk menghasilkan wangi aroma maskulin yang dapat dijamin bisa membuat para pria menjadi lebih percaya diri.

Wanginya pun juga dapat berpadu dengan wangi aroma apel dan mint yang dapat membuatnya menjadi terasa lebih fresh.

4.
Adidas Sport

https://www.parfumo.de/

Parfum refil dari brand Adidas Sport ini juga akan layak kamu coba untuk dapat menghasilkan wangi aroma gentle yang terkesan kharismatik.

Terbuat dari bahan perpaduan wangi aroma nanas, apel, jeruk mandarin, adas manis, serta merica dan juga mint sebagai top note.

Lalu, ada juga wangi aroma jahe, lavender, dan juga musk yang terasa lembut sebagai bagian middle note-nya. Di base note juga ada wangi aroma kayu cendana yang terasa hangat.

5.
Polo Sport

https://lista.mercadolivre.com.br/

Parfum ini juga hadir dengan wangi aroma yang terasa lembut dari bahan kombinasi lavender, lemon, mint, dan juga artemisia sebagai pembuka.

Kemudian, ada pula wangi aroma jahe, melati, rosewood, dan juga geranium di tengahnya serta wangi aroma cendana sebagai bagian base note-nya.

Secara keseluruhan, parfum ini dapat menghasilkan wangi aroma yang terkesan energik dan sporty. Cocok sekali untuk pria yang aktif dalam berkegiatan di luar ruangan.

6.
Clinique Happy Men

https://lorens.com.co/

Parfum ini terbuat dari bahan kombinasi jeruk nipis, lemon, dan jeruk mandarin, dan juga lemon sebagai bagian top note. Lalu, di fase tengah menggunakan bahan wangi aroma melati, freesia, dan mawar.

Sedangkan, pada base note-nya terdiri dari wangi aroma musk, cedar, dan cemara.

Dapat menghasilkan wangi aroma parfum yang terbilang unik, dari wangi yang menyegarkan sekaligus juga menenangkan. Harganya pun tergolong cukup terjangkau.

Cocok sekali untuk kamu yang sedang mencari parfum pria murah yang dapat disukai oleh wanita.

7.
Aqua Digio

https://banburysdepartmentstore.co.uk/

Jika ingin mencari wangi aroma parfum yang terasa lembut dan tidak akan terlalu menyengat, maka kamu harus untuk mencoba Aqua Digio ini.

Parfum ini terbuat dari bahan perpaduan wangi aroma jeruk, lemon, dan juga bergamot. Lalu dikombinasikan juga dengan wangi aroma pala, rosemary, serta wangi aroma musk dan cedar.

8.
Davidoff Cool Water

https://www.snapdeal.com/

Wangi aroma parfum ini juga tidak akan terlalu menyengat. Kombinasi dari wangi rosemary, ketumbar, lavender, geranium, kayu cendana, dan juga tembakau.

Secara keseluruhan dapat menghasilkan wangi aroma yang terasa lembut dapat menenangkan dan terkesan elegan. Wanita yang ada di dekatmu pasti akan merasa nyaman.

9.
Aigner Blue

fragrancenet.com

Parfum wangi aromatik yang satu ini juga telah memadukan wangi aroma jeruk, lemon, bergamot, dan juga violet leaf. Ada juga sedikit sentuhan wangi aroma melati, ketumbar, dan cardamon.

Parfum ini dapat menghasilkan wangi aroma yang terasa fresh dan dapat membuatmu selalu tampil menjadi prima dan lebih percaya diri.

10.
Issey Miyake

debazaar.com

Rekomendasi untuk parfum refil isi ulang pria yang disukai wanita dan beraroma lembut selanjutnya akan bisa kamu dapatkan dari brand Issey Miyake.

Parfum ini terbuat dari bahan wangi aroma freesia, teratai, cyclamen, serta campuran bunga lili putih dan anyelir yang terasa manis dan juga menyegarkan.

Cocok sekali untuk kamu yang sangat berjiwa muda dan aktif dalam berkegiatan.

Penutup

Itu tadi pembahasan mengenai parfum refil isi ulang pria yang disukai wanita, semoga rekomendasi tadi dapat menjadi salah satu pilihanmu untuk bisa digunakan.

Siapa tahu wanita yang kamu sukai akan menjadi lebih dekat denganmu akibat dari wangi parfum yang kamu gunakan.

Demikian pembahasan mengenai parfum refil isi ulang pria yang disukai wanita, kamu dapat membaca artikel lainnya mengenai parfum pada kolom yang tersedia di Mamikos.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah