7 Tempat Sahur di Jakarta Yang Hits Dan Murah

Posted on Posted in Ramadhan

7 Tempat Sahur di Jakarta Yang Hits Dan Murah – Bosan makan sahur yang itu-itu saja? Bila kamu berdomisili di Jakarta, bisa lho sekali-sekali kamu mencoba sahur di tempat-tempat hits dan murah yang ada di kota tersebut. Tak banyak yang tahu bila di Jakarta sendiri rupanya banyak sekali tempat sahur yang buka saat bulan Ramadhan. Tak mahal, harga menu yang ditawarkan di tempat sahur tersebut justru terjangkau dan tak membuat kantongmu bolong. Dijamin ramah kantong anak kost dan mahasiswa.

Ingin tahu tempat sahur di Jakarta yang hits dan murah ada di mana saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang sudah Mamikos kumpulkan khusus buat kamu:

7 Tempat Sahur di Jakarta Yang Hits Dan Murah Berikut Bisa Jadi Pilihan

1. RM Ampera 2 Tak

Rumah makan ini terletak di Jalan Cikini Raya No 103. Menu yang dijual di rumah makan ini seperti ayam goreng, ikan goreng, empal, paru goreng, limpa, babat sapi, tahu atau tempe goreng, pepes ayam, pepes jamur, pepes tahu, pete, lalapan, sayur asem, gurame goreng, dan lain-lain.

Kisaran harganya sekitar Rp 70 ribu untuk 2 orang. Cukup murah dan cocok untuk anak kost bila ingin sahur di tempat ini.

2. Nasi kapau Sabana Bana

Tempat makan ini terletak di jalan Kramat Raya No. 15, Senen. Menu yang ditawarkan mulai dari gulai kepala kakap, rendang, dendeng balado, bebek cabai hijau, sop tulang iga, gulai otak sapi, tunjang, ayam bakar, ayam gulai, dan masih banyak lagi.

Harganya berkisar Rp 80 ribu untuk dua orang. Bisa jadi pilihanmu untuk bersantap sahur.

3. Warteg Warmo

Warteg Warmo di jalan Tebet Timur Raya No. 1D. Menu-menu yang ada di sana, antara lain daging sapi, daging ayam, ikan, cumi, udang tenggiri, tempe, tahu, telur, capcay, kangkung, semur jengkol, dan lain-lain. Jenis minumannya pun juga lengkap, mulai dari teh, kopi, hingga aneka jus buah.

4. Warteg Gang Mangga

Warteg Gang Mangga yang buka 24 jam penuh ini beralamat di Jalan Kemurnian V Nomor 1 D. Warteg yang satu ini cocok untuk dijadikan pilihan saat akan bersantap sahur karena pilihan menunya yang lebih bervariasi dibandingkan warteg pada umumnya.

5. Bandung Raya

Bandung Raya adalah salah satu restoran yang beralamat di jalan RS Fatmawati No. 22, Cipete. Bukan hanya martabaknya, di restoran ini kamu juga bisa menikmati sajian Chinese food untuk sahur, seperti Nasi Cap Cay, Nasi Cah Jamur, Sapo Tahu Ayam, Hot Plate Kangkung, Bistik Udang, dan lain-lain.

6. Bubur Kwan Tung

Bubur Kwan Tung beralamat di Jalan Pecenongan Nomor 67, Jakarta Pusat. Bubur Kwan Tung bisa jadi pilihan menu sahur jika bosan dengan menu nasi. Selain bubur, warung makan ini juga menjual berbagai menu oriental lainnya.

7. Dim Sum Inc

Dim Sum Inc ini beralamat di Pasar Festival, H.R Rasuna Said Kav C22 LG 07, Kuningan, Jakarta. Menu Har Gau yang terbuat dari kulit pangsit tipis berisi udang-udang berukuran besar dan terasa manis saat digigit menjadi favorit di sana.

Tak hanya itu, masih banyak menu lain yang bisa kamu pesan, seperti Dao Sa Pao (bakpao isi kacang manis), Shiu May, Spring Roll, dan lain-lain.

Baca juga :  6 Tempat Sahur di Bandung Yang Menggugah Selera Dan Murah
Baca juga :  7 Tempat Sahur di Jogja Yang Hits, Murah Dan Enak
Baca juga :  7 Makan Sahur Simple Ala Anak Kost Yang Wajib Dicoba