8 Cara Memperkenalkan Diri Saat Pertama Masuk Kerja yang Berkesan
Gugup harus berkenalan dengan rekan kerja di kantor? Berikut ini tips cara memperkenalkan diri saat pertama masuk kerja yang berkesan.
Gugup harus berkenalan dengan rekan kerja di kantor? Berikut ini tips cara memperkenalkan diri saat pertama masuk kerja yang berkesan.
Mendapat cuti kerja adalah hak setiap pekerja. Namun, untuk mendapatkannya diperlukan alasan yang rasional. Simak alasan-alasan cuti kerja yang masuk akal di bawah ini.
Sebagai karyawan UMR bingung mengelola gaji? Yuk simak 5 cara mengatur uang gaji 2 juta per bulan dari Mamikos berikut ini.
Menemukan pekerjaan yang cocok tentunya susah-susah gampang. Oleh karena itu, kamu wajib mempelajari cara mudah mendapatkan pekerjaan agar mempermudah jalan karirmu.
Setiap pegawai baik itu di perusahaan atau insitusi pemerintahan memiliki hak yang harus terpenuhi, termasuk hak cuti melahirkan bagi pegawai perempuan. Simak contoh suratnya dalam artikel ini.
Bingung mengerjakan soal tes logika penalaran yang berkaitan dengan gambar? Simak informasi berikut ini.
Apabila kamu hendak melaksanakan ujian yang di dalamnya berisi soal psikotes dan deret angka, maka kamu perlu membaca artikel ini.
Dalam artikel ini, kami akan menyajikan contoh-contoh jadwal kerja 2 Shift 12 Jam yang dapat menjadi inspirasi bagi berbagai perusahaan.
Ingin memiliki personal branding yang kuat di dunia kerja? Simak artikel di bawah ini!
Tertarik kerja di Indomaret? Berikut Mamikos rangkum cara melamar dan tips kerja di Indomaret!
Terlambat masuk kerja dan takut akan terkena marah dari bos? Simak berbagai alasan telat masuk kerja yang masuk akal agar bos tidak marah yang bisa digunakan di bawah ini.
Sudah tahu apa itu Tes Kemampuan Bidang (TKB) BUMN? Simak artikel berikut beserta persiapan yang perlu kamu lakukan agar lulus.
Ingin mengajikan negosiasi gaji ketika melamar kerja? Hindari menggunakan kalimat yang tidak sopan. Kamu bisa menggunakan kalimat berikut untuk mengawali proses negosiasi gaji.
Memberi hadiah farewell (perpisahan) pada rekan dan atasan yang pindah kerja atau pensiun menjadi hal yang perlu dipertimbangkan dengan matang.
Asisten manajer dalam sebuah perusahaan merupakan seorang yang akan mengatur perihal akurasi upah hingga terjun pada perekrutan karyawan baru.