15 Ucapan Pernikahan Buat Sahabat Karib Yang Menyentuh Hati

15 Ucapan Pernikahan Buat Sahabat Karib Yang Menyentuh Hati – Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Saat upacara pernikahan berlangsung dan banyak tamu yang diundang, banyak pula ucapan-ucapan pernikahan yang diberikan kepada kedua mempelai. Berikut adalah ucapan pernikahan untuk sahabat karib yang menyentuh hati, yang bisa dijadikan referensi:

Ucapan Pernikahan Buat Sahabat Karib Yang Menyentuh Hati, Bisa Jadi Referensi!

Ucapan Pernikahan Buat Sahabat Karib

1. “Melalui badai kehidupan, bisa saja cintamu satu sama lain akan jadi kuat. Semoga hari pernikahamu dilimpahi bersama dengan puas cita dan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru.”

2. “ Ini adalah puncak dari jaman pacaran kalian, dan ini awal yang baru untuk kehidupan kalian. Sejak hari ini kalian udah sah jadi pasangan suami istri, bersiaplah untuk menerima kebahagian yang berlipat dari kala pacaran. Jadilah keluarga baru yang mampu jadi misal dimasyarakat. Selamat menempuh hidup baru.”

3. “Cerita cinta kalian bagaikan Romeo dan Juliet, tapi kalian lebih beruntung dari mereka. Kalian udah jadi pasangan yang sehidup semati dalam ikatan pernikahan ini. Semoga jadi keluarga baru yang penuh puas cita. Selamat menempuh hidup baru.”

4. “Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT”

5. “Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah”

6. “Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.”

7. “Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.”

8. “Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.”

9. “Semoga Cinta kalian terus tumbuh setiap hari, bulan, tahun dan setiap waktu, Harapan harapan terbaik pada pernikahan terbaik kalian.”

10. “Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.”

11. “Hari perayaan pernikahanmu bisa saja hanya akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga jadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru.”

12. “Akhirnya kalian udah menemukan bagian dari tubuh kalian, saat ini kalian udah jadi pasangan yang sempurna dalam ikatan pernikahan. Dan semoga kebahagiaan kalian akan jadi diperlengkapi bersama dengan hadirnya si buah hati. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

13. “Sungguh kerajaan cinta itu benar-benar nyata, itu semua udah kalian buktikan dalam pernikahan ini. Kalian udah jadi raja dan ratu yang duduk disinggah sana kerajaan cinta itu. Saatnya kalian membangun istanah cinta yang megah dan semoga kebahagiaan kalian tidak berkesudahan. Selamat menempuh hidup baru.”

14. “Sahabatku, satu dari tulang rusukmu udah diambil oleh Tuhan untuk menciptakan seorang wanita, yang kelak akan jadi jodohmu. Sekarang udah kau temukan seseorang itu, cintailah dia dan jagalah dia layaknya engkau menjaga dirimu sendiri, dikarenakan dia adalah bagian dari dirimu. Selamat menempuh hidup baru.”

15. “Untuk mencintai dan dicintai merupakan sebuah kebahagian dan kebanggaan. Semoga kamu tak kan dulu kehilangan nya di dalam menekuni kehidupan bersama-sama.”


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah