25 Meme Hari Valentine yang Asli Bikin Ngakak, Jomblo Dilarang Baper!

 Mamikos | Rab, 07 Feb 2018

Memasuki bulan Februari, meme hari Valentine mulai nongol-nongol lagi di timeline sosmed. Bulan Februari memang salah satu bulan yang “nggak dirindukan” oleh para jomblo karena di bulan ini ada event Hari Valentine yang identik dengan perayaan romanis dengan pacar/pasangan. Makanya, mulai banyak juga nih meme hari Valentine yang menyindir para jomblo.

Meme Hari Valentine Berikut Ini Bikin Ngakak

Buat happy-happy aja dan buat bikin ketawa, yuk simak 25 meme hari Valentine di bawah ini. Lucu-lucu pokoknya. Tapi kalau kamu jomblo dilarang baper ya. Semua meme hari Valentine di sini cuma buat lucu-lucuan aja kok.

1. Siap, Bu Susi!

2. Sama kak, saya juga terkadang merasa sedih jomblo mulu

3. Dimulai dari meme hari Valentine yang kadang jlebb di hati para jomblo

4. Paham kan ya?

5. Nah!

6. Jomblo tajir ini mah..

7. Plis jangan baper, plis…

8. A… ya kali

9. CUKUP ROMA! CUKUP!.. * eh…

11. Ngomong noh sama tembok

12. Ngegame sampe pagi!

13. Betul!

14. Hiks!

15. Awas diabetes!

16. Buruan gih, masa kalah sama boneka

17. Ya bener kan ya?

18. Ini nih.. bener banget

18. Fix!

19. I feel you, bro..

20. Catet nih, catet..

21. Tidak, Romaaa!

22. Waduh, siapa yang kayak gini, nih?

23. Awas, jebakan…

24. Sedih banget, ya..

25. Bener juga, ya..

Lucu-lucu kan? Yah, jomblo apa enggak pas Valentine besok, gak masalah pokoknya. Emang “kasih sayang” cuma dari cewek ke cowoknya atau cowok ke cewekknya? Kan kasih sayang bisa juga dari ortu ke anak, anak ke saudara, dan lain-lainnya. Makanya, gak usah baper deh lihat meme hari Valentine di atas.  Happy Valentine’s Day!

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu: