Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Mudah

Posted in: Hiburan
Tagged: Tiktok Tutorial

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark – Belakangan ini, aplikasi Tiktok memang sedang digandrungi dan dipakai oleh para pengguna sosial media. Tak heran jika ada banyak konten kreator yang kemudian muncul dengan ide kreatif dan unik mereka.

Apalagi menonton video-video Tiktok seringkali menghibur di tengah-tengah kesibukan. Makanya tidak heran jika ada beberapa opsi yang menginginkan mengunduh video Tiktok tersebut untuk jadi koleksi.

Maka, pada kesempatan kali ini, Mamikos akan memberikan kamu referensi cara mengunduh video di Tiktok tanpa watermark, ssstiktok, download video tiktok tanpa tulisan tiktok, cara download video tiktok tanpa watermark 2021, save from tiktok – no watermark, cara mendownload video tiktok tanpa watermark online, tiktok downloader no watermark, cara download video tiktok tanpa watermark di google chrome, unduh video tiktok tanpa watermark online yang sangat mudah digunakan. Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Simak terus di sini.

Tata Cara Mengunduh Video di Tiktok Tanpa Watermark

unsplash.com

Seperti yang sudah Mamikos sampaikan sedikit di atas bahwa pada kesempatan ini kamu akan memperoleh informasi mengenai bagaimana cara untuk mengunduh video di Tiktok tanpa watermark.

Jadi, kalau kamu tidak mau ketinggalan update beritanya, simak terus penjelasan Mamikos berikut ini.

Pada dasarnya ada beberapa cara yang dapat kamu tempuh apabila hendak mengunduh video Tiktok kesukaan kamu tersebut. Namun, masih belum banyak yang mengetahuinya sehingga masih menggunakan cara lama.

Mengunduh video Tiktok memang bisa langsung dilakukan dari aplikasi Tiktoknya sendiri. Namun, tentu saja watermark atau nama pemilik akun terkait akan terlampir di video yang kamu unduh tersebut.

Makanya, cara untuk mendownload video di Tiktok tanpa watermark tersebut banyak dicari di mesin pencari. Mamikos pun tidak ingin terlewat memberikan informasi terkini mendownload video Tiktok tanpa watermark tersebut untuk kamu.

Langsung simak bagaimana tata cara mengunduh video Tiktok yang sudah Mamikos rangkum sebagai berikut:

1. Cara Download Video Tiktok Secara Umum

unsplash.com

Cara pertama yang Mamikos sampaikan dan yang paling mudah untuk mengunduh video di Tiktok adalah dengan langsung menggunakan aplikasi tersebut. Di aplikasi Tiktok tersebut ada fitur untuk mengunduh langsung video yang kamu inginkan.

Namun, perlu diingat bahwa kalau mengunduh video Tiktok langsung dari aplikasinya, kamu akan tetap melihat watermark di video yang kamu unduh tersebut.

  1. Unduh atau jalankan aplikasi Tiktok. Jika aplikasinya sudah ada di ponsel pintar kamu, maka bisa langsung dibuka aplikasinya.
  2. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi, maka sebelumnya kamu perlu login atau mendaftar dahulu agar dapat masuk dan melihat video-video di Tiktok atau video yang tersedia di aplikasi.
  3. Kamu bisa mencari terlebih dahulu atau melihat rekomendasi video yang disediakan. Jika sudah menemukan video yang hendak kamu unduh, kamu bisa menekan agak lama pada video tersebut.
  4. Setelah itu akan keluar beberapa opsi yaitu ‘Simpan video’ yang berarti mengunduh, Simpan yang berarti menyimpannya di aplikasi untuk dapat kamu tonton lagi nanti, Laporkan yang artinya kamu ingin melaporkan jika video tersebut mengandung isu tertentu seperti kekerasan, pelecehan, perisakan dan isu merugikan lainnya. Dan yang terakhir ‘Tidak tertarik’ yang artinya kita meminta pada Tiktok untuk tidak memberikan kita rekomendasi dari kreator tersebut.
  5. Setelah kamu memilih untuk Simpan video, tunggu saat video terunduh di ponsel kamu. Ketika selesai, video tersebut akan otomatis tersimpan di memori ponsel.
  6. Untuk mengeceknya, kamu dapat menutup aplikasi Tiktok dan membuka Galeri ponsel.
  7. Selesai. Video Tiktok yang kamu kehendaki sekarang sudah ada di Galeri ponsel kamu dan bisa diputar kapan saja tanpa kuota.

Namun perlu diketahui bahwa cara praktis yang Mamikos beritahukan tersebut tidak selalu sukses. Sebab ada beberapa video dari kreator tertentu yang sudah diatur agar tidak dapat diunduh.

Jadi, jika kamu ingin melakukannya, maka kamu perlu aplikasi atau situs downloader agar video tersebut dapat terunduh.

2. Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Snaptik

snaptik.com

Cara mendownload video Tiktok berikutnya ini akan membuat kamu mendapatkan video tanpa watermark yang pasti sudah kamu nantikan sejak tadi. Bagi kamu yang terbiasa menggunakan aplikasi di Android mungkin akan lebih mudah menemukan aplikasi Snaptik ini.

Aplikasi satu ini rupanya menjadi andalan dan sudah sering digunakan untuk mengunduh video di Tiktok. Apalagi kamu bisa memilih mengunduh video Tiktok dengan atau tanpa watermark.

Untuk mendapatkan video yang kamu inginkan juga cukup mudah. Langsung saja ikuti tata caranya di sini.

  1. Unduh dan jalankan aplikasi Snaptik di ponsel kamu. Aplikasi Snaptik dapat kamu unduh di Play Store.
  2. Masuk ke aplikasi Tiktok kamu seperti biasa dan cari video yang menarik dan ingin kamu unduh.
  3. Apabila kamu sudah menemukannya, maka kamu dapat mengklik ikon Share dan pilih copy link.
  4. Setelah itu, buka aplikasi Snaptik dan paste link tadi pada kolom yang tersedia.
  5. Selanjutnya kamu bisa mengklik tombol download untuk memulai pengunduh.
  6. Kamu kemudian akan diberi pilihan apakah video yang kamu download tersebut akan disertakan watermark atau tidak. Pilih salah satu yang kamu inginkan.
  7. Video yang kamu inginkan pun sudah tersimpan di galeri ponsel.

3. Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Menggunakan qload.info

qload.info

Langkah mengunduh video Tiktok tanpa watermark berikutnya adalah dengan menggunakan situs qload.info. Bisa dibilang kalau situs ini sudah banyak digunakan untuk mengunduh video dari tiktok tanpa watermark sama sekali.

Video yang kamu unduh dijamin akan bersih tanpa penanda atau watermark dari konten kreator asalnya. Simak tata cara penggunaan situs download video Tiktok ini sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu dan cari video yang menarik atau yang ingin kamu unduh.
  2. Apabila kamu sudah menemukan video tersebut, kamu bisa menekan opsi share lalu pilih copy link.
  3. Setelah itu, buka browser di ponsel kamu. Sangat disarankan untuk menggunakan Google Chrome agar minim kendala.
  4. Ketik di mesin pencari alamat situs tersebut yakni qload.info.
  5. Paste link dari video Tiktok yang kamu inginkan atau yang sudah kamu copy tadi di kolom yang disediakan. Kamu pun dapat mencentang bagian atas dari kolom apabila kamu ingin menampilkan watermark dari konten kreator video tersebut.
  6. Setelah itu kamu bisa klik tombol Download.
  7. Tunggu proses konversi selesai dan akan muncul hasil video yang kamu kehendaki dalam beberapa detik atau menit kemudian.
  8. Proses download tak lama akan selesai. Cek pada galeri untuk melihat video Tiktok yang kamu inginkan tadi.

4. Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Menggunakan id.savefrom.net

savefrom.net

Cara mengunduh video Tiktok tanpa watermark berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan id.savefrom.net. Mungkin kamu sering menggunakannya apabila hendak mengunduh video di kanal YouTube.

Namun ternyata situs satu ini mendukung untuk proses mengunduh dari beberapa situs berbagi video lain termasuk Tiktok lho. Menarik juga apalagi buat kamu yang sudah sering menggunakannya pasti tidak asing lagi.

Untuk dapat mengunduh video Tiktok yang kamu inginkan menggunakan situs id.savefrom.net tersebut, maka kamu bisa lihat tata caranya sebagai berikut ini.

  1. Apabila kamu sudah memiliki aplikasi Tiktok maka kamu bisa langsung membuka dan mencari video yang kamu inginkan. Jika belum unduh dan jalankan terlebih dahulu aplikasi Tiktok di ponsel pintar kamu.
  2. Setelah menemukan video yang kamu ingin unduh, kamu bisa mengklik pada bagian kanan bawah atau tombol share. Kemudian kamu bisa pilih copy link.
  3. Kemudian kamu perlu membuka browser Google Chrome agar minim kendala. Tapi usahakan juga koneksi internet kamu stabil atau baik agar proses download tidak terganggu.
  4. Lalu kamu bisa mengetik pada kolom pencari link situs untuk mendownload video Tiktok kamu di alamat id.savefrom.net/download-from-tiktok.
  5. Setelah terbuka akan muncul kolom dimana kamu bisa paste atau tempel link video Tiktok tadi.
  6. Proses konversi pun akan berlangsung secara otomatis. Kamu hanya perlu menunggu beberapa menit sampai proses selesai.
  7. Link download kemudian muncul dan kamu bisa langsung mengklik untuk memproses video tersebut.
  8. Agak berbeda dengan video yang kamu unduh dari YouTube, untuk mengunduh video dari Tiktok ini tidak ada pilihan resolusi yang ditawarkan Savefrom.net. Selain itu ukuran dari video Tiktok biasanya kecil sehingga gambar ada kemungkinan pecah.
  9. Ukuran video Tiktok ini biasanya hanya berukuran 3-5 MB. Kecuali jika konten dalam video tersebut cukup panjang dan durasi lebih dari satu menit. Maka ada kemungkinan ukuran video tersebut lebih besar dari itu 5 MB.

5. Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark dengan Menggunakan musicallydown.com

musicallydown.com

Cara mengunduh video Tiktok tanpa watermark selanjutnya adalah dengan menggunakan musicallydown.com. Situs satu ini juga rupanya dikenal oleh kalangan pecinta video sharing untuk mengunduh video-video menarik yang mereka inginkan.

Apalagi mendownload video Tiktok tanpa watermark satu ini bisa dilakukan melalui browser di ponsel kamu tanpa perlu repot lagi mengunduh aplikasi di Play Store. Lalu bagaimanakah cara mengunduh video Tiktok tanpa watermark melalui situs ini? Simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut ini.

  1. Pertama kamu bisa membuka aplikasi TikTok di ponsel pintar kamu dan telusuri video yang kamu ingin unduh tanpa watermark.
  2. Kamu bisa mengklik ‘Search’ atau ‘Discover’ untuk mencari video bagus yang ingin kamu simpan di galeri ponsel kamu.
  3. Setelah menemukan video yang cocok, maka kamu bisa mengklik logo atau tanda di sisi kanan video untuk ‘Share’ dan klik copy link.
  4. Kemudian kamu bisa membuka browser di ponsel kamu. Bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Browser hingga Safari.
  5. Ketik alamat situs yakni musicallydown.com dan klik enter.
  6. Segera tempel tautan video Tiktok yang kamu kehendaki di kotak pencarian
  7. Pada layar berikutnya, kamu bisa memilih opsi ‘Download mp4 now’. Biasanya kamu akan diarahkan pada halaman lain dan tekan lagi opsi Download.
  8. Tunggu sampai video selesai di download dan kamu bisa cek di galeri. Video Tiktok tanpa watermark sudah terunduh otomatis.

Meskipun kamu bisa mendownload video apapun, tapi jangan jadikan hal tersebut untuk hal-hal negatif atau tak terpuji dan bisa merugikan kreator bersangkutan. Tetap hargai usaha dan kreasi para kreator tersebut.

Dengan informasi tadi maka usai sudah penjelasan yang dapat Mamikos sampaikan pada artikel cara mendownload video Tiktok tanpa watermark ini. Semoga saja apa yang telah Mamikos informasikan di atas bermanfaat dan dapat memberikan kamu sebuah informasi baru.

Apabila kamu memerlukan informasi mengenai hunian kos, maka langsung saja unduh dan akses aplikasi pencari kos Mamikos. Beragam info hunian kos menarik tersedia di sana.

Kamu bisa mencari kos sesuai yang kamu inginkan dengan mengatur filter di sana. Segera unduh aplikasi Mamikos di IOS dan Android, gratis!


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah