Download Film Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Sub Indo Drakorindo, Inidramaku, Mydramalist 2021

Download Film Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Sub Indo Drakorindo, Inidramaku, Mydramalist 2021 — Drama Korea memiliki banyak sekali ide cerita yang menarik dan menghibur. Salah satu yang saat ini menyita perhatian penonton dan warganet adalah drama Korea berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan serial Korea Selatan terbaru yang mengangkat tema romance komedi yang disukai banyak penonton. Sesaat setelah launching pengumuman dramanya, banyak warganet yang mengatakan tak sabar untuk menyaksikan drama perdana dari Shin Min-ah sejak vakum selama dua tahun tersebut.

Penjelasan lebih lengkap mengenai drama Hometown Cha-Cha-Cha episode, sinopsis dan di mana kamu dapat menontonnya sudah Mamikos rangkum berikut ini.

Link Unduh Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Sub Indo 2021

wolipop.detik.com

Banyak yang merasa jika mengunduh drama di ponsel akan jauh lebih bisa menghemat paket data. Ada benarnya juga, sebab dengan menyimpannya langsung kamu jadi tidak perlu lagi tersambung ke jaringan internet. Bahkan kamu masih tetap bisa menonton drama Korea terbaik di ponsel meski tanpa menyambung ke paket data.

Mamikos sudah merangkai satu per satu informasi penting mengenai drakor Hometown Cha-Cha-Cha takarir Indonesia tersebut untuk kamu berikut ini.

Ikhtisar Serial Drama Terbaru Hometown Cha-Cha-Cha

Sebelum masuk pada informasi utama dari link unduh drakor Hometown Cha-Cha-Cha, mari simak terlebih dulu ringkasan ceritanya di sini. Drama Korea satu ini mengisahkan seorang dokter gigi pragmatis yang bernama Yoon Hye-jin (diperankan Shin Min-a). Hye-jin adalah seorang yang baik dan cerdas, namun memiliki sisi yang kaku. Dibalik sikap tegas dan perfeksionis yang sering ditampilkannya sebenarnya Hye-jin adalah seorang gadis berhati lembut.

Hye-jin yang sudah sukses menjadi seorang warga kota dan menjalani karir dokter gigi di Seoul terpaksa untuk pindah dan memutuskan membuka klinik gigi nya di sebuah desa yang merupakan desa masa kecilnya. Desa tersebut berlokasi di tepi laut Gongjin.

Perjumpaan Dokter Cerdas dan Warga Kesayangan Desa

voi.id

Setibanya Hye-jin di desa Gongjin, tak disangka ia berjumpa dengan seorang pemuda serba bisa bernama Hong Du-shik (diperankan Kim Seon-ho). Doo-shik sebenarnya adalah seorang pria pengangguran yang dapat mengambil berbagai pekerjaan tak lazin sekaligus. Meski begitu Du-shik sangat ramah dan senang membantu semua warga desa yang memerlukan bantuan.

Segala jenis pekerjaan dapat Du-shik lakukan. Misalnya saja pengantar makanan, calo nelayan, barista, sampai jadi kasir di tempat sauna. Sikap terbukanya tersebut membuat Du-shik jadi memiliki banyak keahlian. Selain sikap terbukanya, Du-shik juga hangat dan ramah makanya sering sekali para warga mengandalkannya untuk berbagai kebutuhan. Benar-benar palugada Mas Du-shik ini.

Sebagai seorang warga baru di daerah Gongjin tersebut, dokter Hye-jin akhirnya jadi sering meminta bantuan pada Du-shik. Mulai dari meminta mencarikan tempat tinggal sampai keperluan lain yang semuanya bisa dipenuhi Du-shik. Meski sering berinteraksi untuk meminta pertolongan, sayangnya Hye-jin dan Du-shik terlibat perselisihan karena sifat keduanya yang benar-benar bertolak belakang. Namun tentu saja kemudian mereka jadi saling tertarik satu sama lain.

Di desa Gongjin tersebut tinggal seorang sutradara produksi atau yang dikenal sebagai PD Nim bernama Ji Sung-hyun (diperankan Lee Sang-yi). PD Nim Ji bekerja untuk menangani sebuah variety show yang juga seorang pekerja keras dan tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan pekerjaan.

PD Nim Ji datang ke desa Gongjin ketika ia sedang mencari lokasi anyar untuk acara televisi yang hendak digarap olehnya. Kedatangan PD Nim Ji ke desa Gongjin mempertemukannya juga dengan Dokter Yoon Hye-jin dan Hong Doo-shik.

Serial drama Hometown Cha-Cha-Cha diarahkan oleh sutradara terkenal Yoo Je-won. Sutradara Yoo membuat beberapa drama populer lain seperti Abyss, High School King of Savvy, Hi, Bye Mama, Oh My Ghost dan lainnya.

Alasan Mengapa Harus Nonton Drama Hometown Cha-Cha-Cha

cinemags.co.id

Sejumlah alasan diungkapkan oleh warganet untuk mempengaruhi banyak penonton lain agar menyimak satu episode saja dari Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. Beberapa alasan yang dijabarkan tersebut Mamikos himpun di sini.

A. Kolaborasi Gemas Antara Dua Karakter Utama

Meskipun keduanya baru berjumpa pada proyek Hometown Cha-Cha-Cha, tapi tak disangka Shin Min-ah dan Kim Seon-ho tak sulit dalam beradu akting. Mereka bahkan dapat berkolaborasi membawakan karakter yang dipercayakan pada mereka dengan gemilang dan menghayati.

B. Cerita Ringan yang Cocok Ditonton Akhir Pekan

Saat weekend tentunya kita ingin menikmati sebagian besar waktu kita untuk beristirahat dan tak melakukan hal yang berat. Menonton film pun kamu pasti memilah-milih tema yang sekiranya tidak berat dan ringan saja. Makanya, pas sekali di malam minggu dan malam Senin tersebut mengakses situs film legal untuk mengakses drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

C. Diarahkan Sutradara Berpengalaman

Drama serial Korea ini diarahkan oleh seorang sutradara bertangan dingin Yoo Je-won yang sudah membuat banyak drama sukses di pasaran. Nama besarnya juga yang membuat dirinya dipercaya untuk menggarap serial come back-nya Shin Min-a ke dunia seni peran tersebut.

Jadwal Tayang Drakor Terbaru Hometown Cha-Cha-Cha

cinemags.co.id

Episode perdana Hometown Cha-Cha-Cha sudah tayang sejak 28 Agustus lalu. Untuk jadwal penayangannya drama Korea tersebut akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 21.00 WIB/ 22.00 WITA/ 23.00 WIT.Dibawah ini sudah Mamikos susun daftar komplet dari jadwal penayangan Hometown Cha-Cha-Cha tersebut untuk kamu supaya tidak ketinggalan episode terbarunya.

Untuk episode pertama dan kedua sudah tayang sejak tanggal 28 dan 29 Agustus 2021. Dan daftar episode penayangan selanjutnya dapat disimak berikut ini.

  1. Episode 3 (Tiga) Tayang pada tanggal 4 Agustus 2021
  2. Episode 4 (Empat) Tayang pada tanggal 5 Agustus 2021
  3. Episode 5 (Lima) ditayangkan tanggal 11 September 2021
  4. Episode 6 (Enam) ditayangkan tanggal 12 September 2021
  5. Episode 7 (Tujuh) ditayangkan tanggal 18 September 2021
  6. Episode 8 (Delapan) ditayangkan tanggal 19 September 2021
  7. Episode 9 (Sembilan) ditayangkan tanggal 25 September 2021
  8. Episode 10 (Sepuluh) ditayangkan tanggal 26 September 2021
  9. Episode 11 (Sebelas) ditayangkan tanggal 02 Oktober 2021
  10. Episode 12 (Dua belas) ditayangkan tanggal 03 Oktober 2021
  11. Episode 13 — 16 akan diperbarui pihak tvN selaku stasiun penyiaran resmi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut. Jadi, nantikan pembaruannya di blog Mamikos juga.

Pencapaian Rating Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Puncaki TV Nasional Korea

Meski baru memasuki episode ke-4, tapi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha berhasil meraih pencapaian rating yang semakin meningkat. Bahkan di episode ke-4, rating tertinggi selama penayangan drama tersebut berhasil didapat. Untuk penayangan pada tanggal 4 September 2021, drama berdurasi kurang lebih 70 menit tersebut berhasil meraih pencapaian rating hingga 8,7 persen. Tak disangka drama come back Shin Min-a tersebut juga mendominasi penonton rentang usia 20 hingga 49 tahun.

Titik tertinggi rating Hometown Cha-Cha-Cha dalam demografi tadi mencapai hingga 5,3 persen. Hasil tersebut kemudian membuat drama yang disebut warganet sebagai ‘couple simple dimple’ berada di puncak rating dari seluruh saluran televisi, termasuk TV nasional Korea. Diharapkan pada episode-episode selanjutnya drama romantis komedi ini akan menduduki rating yang stabil dan tetap disukai penonton setianya.

Unduh Drama Korea Terbaru Hometown Cha-Cha-Cha di Sini

wolipop.detik.com

Keseruan tayangan Hometown Cha-Cha-Cha menarik semakin banyak penggemar. Terutama bagi mereka yang sudah baru memulai menonton drama Korea yang sudah tayang sejak 28 Agustus tersebut. Informasi ini ditujukan buat kamu yang belum sama sekali mengetahui di mana kamu bisa menonton dan mengunduh drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Selain bisa nonton di saluran penyiaran resmi nya di tvN, kamu juga bisa menonton drama Korea 2021 yang dibintangi duo Dimple tersebut ini di kanal Netflix. Selain di laptop atau layar smart tv, kamu bisa mengakses Netflix via ponsel pintar kamu dengan membayar biaya langganan yang jauh lebih murah dan terjangkau.

Untuk biaya berlangganan Netflix paket ponsel agar bisa menonton drama Korea seru romantis Hometown Cha-Cha-Cha kamu cukup membayar biaya langganan sebesar 54k per bulannya. Namun jika kamu ingin bisa mengakses tayangan Netflix di layar laptop atau tablet, maka kamu bisa membayar sebesar 120k dengan kualitas gambar 480p. Penawaran biaya langganan lain yang dapat kamu coba adalah paket 153k per bulan untuk kualitas gambar lebih jernih hingga 1080p.

Apabila kamu lebih nyaman untuk menonton di layar televisi dengan kualitas hingga 4K, maka disarankan mengambil pilihan paket 186k per bulan. Sebab selain kualitasnya yang lebih oke, kamu juga bisa menonton hingga 4 layar bersamaan. Jadi untuk lebih hematnya, kamu bisa mengajak teman satu geng untuk urunan. Jauh lebih hemat dan pastinya tetap bisa menonton drakor Hometown Cha-Cha-Cha secara legal.

Cara Unduh Drakor Hometown Cha-Cha-Cha di Ponsel

wolipop.detik.com

Setelah mengakses situs web legal penyiaran resmi dari drakor Hometown Cha-Cha-Cha di atas, maka kamu perlu mengikuti tata cara untuk bisa mengunduh atau mendownloadnya di ponsel. Begini tata cara mengunduh drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha supaya bisa ditonton dengan lebih praktis.

  1. Pertama, buka aplikasi Netflix di ponsel pintar kamu. Jika belum menginstalnya, maka kamu bisa menginstal terlebih dahulu.
  2. Apabila sudah buka beranda dan carilah di kolom pencarian Hometown Cha-Cha-Cha.
  3. Pada lambang panah ke bawah, kamu bisa memulai proses unduhan pada episode yang hendak ditonton.
  4. Tunggu beberapa saat sampai unduhan episode Hometown Cha-Cha-Cha kamu selesai diunduh.
  5. Jika proses unduhan selesai, maka akan muncul lambang ponsel di atas layar sebagai notifikasi.
  6. Sekarang kamu sudah bisa menonton drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha dengan tenang dan pastinya lebih hemat kuota.

Mengunduh drakor Hometown Cha-Cha-Cha di situs dan aplikasi Netflix juga dipastikan jauh lebih tenang dan nyaman karena kualitas gambar dan takarir jauh lebih terpercaya dan berkualitas.

Di situs dan aplikasi Netflix juga kamu bisa mengakses berbagai pilihan konten hiburan lain lho. Mulai dari film, serial, anime, dan dokumenter. Yang pastinya bisa lebih membuka wawasan dengan sajian kontennya dan menambah daftar rekomendasi tontonan.

Selain merekomendasikan situs streaming legal Hometown Cha-Cha-Cha, kamu juga bisa mengakses situs dan aplikasi Mamikos apabila kamu kesulitan menemukan informasi hunian kos terbaik. Inspirasi dan pilihan kos yang tersedia di aplikasi dan situs Mamikos dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Unduh aplikasinya secara gratis atau akses situsnya di peramban kamu sekarang.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah