Download Film Little Mom Teuku Rassya Full Movie LK21 2021, Jam Tayang dan Sinopsisnya

Download Film Little Mom Teuku Rassya Full Movie LK21 2021, Jam Tayang dan Sinopsisnya – Isu pernikahan dini hingga saat ini masih dialami Indonesia, padahal kejadian ini memberikan dampak yang cukup besar bagi anak-anak yang merupakan generasi muda dari bangsa Indonesia. Berangkat dari kisah yang banyak ditemui di masyarakat, kemudian muncul film Little Mom yang memiliki cerita cukup sama. Dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan Al Ghazali, serial ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Simak seperti apa sinopsisnya dan di mana kamu bisa menontonnya pada penjelasan berikut ini.

Sinopsis Film Little Mom Dibintangi Artis Ternama

twitter.com/WeTVIndonesia

Isu yang berkaitan dengan anak-anak hingga saat ini masih banyak dibahas oleh berbagai ahli, termasuk juga tentang pernikahan dini dan kehamilan muda. Kenyataan bahwa banyak remaja perempuan di Indonesia yang sudah melahirkan sejak usia belia menunjukkan pada angka yang cukup besar. Tentu saja hal ini menjadi isu yang cukup menyita perhatian karena hal ini juga banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Berangkat dari sini, kemudian film Little Mom yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto hadir di tengah masyarakat.

Serial film Little Mom ini menceritakan tentang karakter bernama Naura dengan usia 16 tahun. yang diperankan oleh Natasha Wilona. Naura merupakan seorang gadis yang cantik, memiliki banyak prestasi, dan bahkan juga menjadi kebanggaan dari keluarganya sendiri. Dirinya memiliki cita-cita untuk bisa menjadi seorang dokter kandungan nantinya bersamaan dengan mimpi dan keinginannya yang lain. Namun sayangnya, mimpi ini harus berhenti di tengah jalan karena ia kemudian hamil dengan cowok populer di sekolahnya bernama Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya.

Mendapatkan kabar bahwa dirinya hamil, tentu Naura memiliki penyesalan tersendiri tetapi perasaan ini kemudian hilang setelah mendengarkan janji yang dilontarkan oleh Yuda. Namun, situasi ini kemudian berubah menjadi rumit karena Yuda harus pindah ke Jepang dan meninggalkan Naura. Hal ini tidak bertahan lama karena Naura bertemu dengan Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali. Keenan sendiri merupakan karakter yang digambarkan sebagai troublemaker di sekolahnya.

Tanpa disangka, Keenan justru malah menjadi sosok yang selalu ada di saat Naura mengalami masa sulit dan membutuhkan dukungan orang lain. Cerita film Little Mom kali ini akan hadir bersama dengan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Naura dengan Keenan dan Yuda serta persaingannya dengan Celine yang penuh lika-liku. Penasaran seperti apa kelanjutan dari kisah hidup yang dialami oleh Naura dan bagaimana perjalanan kehamilannya? Kamu perlu untuk menonton seluruh episode dari film Little Mom yang ada untuk menemukan jawabannya.

Daftar Pemain Film Terbaru Little Mom

Tidak hanya tersedia sinopsis dari film Little Mom saja, beberapa nama aktor muda bertalenta Indonesia yang ada di dalamnya juga menjadi sorotan. Beberapa di antaranya bahkan sudah sering muncul di televisi dan layar lebar industri perfilman Indonesia. Siapa saja yang akan memeriahkan peran di dalam serial terbaru satu ini? Berikut ini merupakan daftar nama karakter serta aktor dan aktris yang memerankannya, diantaranya:

  1. Karakter Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona.
  2. Karakter Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali.
  3. Karakter Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya.
  4. Karakter Celine yang diperankan oleh Elina Joerg.
  5. Karakter Kiki yang diperankan oleh Raisya Bawazier.
  6. Karakter Widi yang diperankan oleh Sarah Tuffahati.
  7. Karakter Cakra yang diperankan oleh Indra Brasco.
  8. Karakter Yasmine yang diperankan oleh Irene Librawati.

Jam Tayang Film Little Mom di WeTV

Setelah membaca sinopsis dari film Little Mom, beberapa dari kamu mungkin penasaran dan ingin segera menontonnya. Tenang saja, serial satu ini memiliki total sebanyak 13 episode yang akan menceritakan kisah dari Naura, Keenan, Yuda, dan Celine tadi. Bahkan, kamu sudah bisa menontonnya sejak tanggal penayangan perdana yaitu 10 September 2021 kemarin. Hingga saat ini, kamu sudah bisa menonton sebanyak 4 (Empat) episode jika kamu memiliki akun VIP di WeTV.

Film Little Mom satu ini akan menyapa kamu setiap hari Jum’at pukul 18.00 WIB melalui aplikasi streaming yang dinamakan WeTV. Setiap minggunya, kamu akan mendapatkan satu episode terbaru yang bisa ditonton secara gratis. Kamu tidak perlu untuk membayar agar bisa menontonnya tanpa berlangganan terlebih dahulu. Hanya dengan membuat akun saja, kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi di HP maupun browser yang ada di PC.

Ada banyak kemudahan yang akan kamu dapatkan jika memilih untuk menonton melalui WeTV ini sendiri. Hal pertama tentu saja kamu akan menontonnya secara legal sehingga jaringan yang kamu gunakan akan tetap aman. Kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan iklan yang bisa membawa virus ke dalam perangkat yang kamu gunakan. Hal ini tentu berbeda ketika kamu mengunjungi situs ilegal yang bisa membuat perangkat menjadi mudah untuk mendapatkan virus berbahaya.

Keuntungan yang tidak kalah pentingnya yaitu kamu bisa menontonnya dengan lebih nyaman karena tersedia pula sub Indo yang lengkap. Selain itu, kualitas tayangan yang tersedia juga pasti bersih sehingga pengalaman nontonmu akan menjadi lebih seru. Bahkan, kamu juga bisa mengunduhnya untuk kamu tonton kapan saja melalui aplikasi yang ada di HP. Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi, kamu bisa mendaftar untuk menjadi akun VIP dengan mudah dan cepat.

Cara Daftar WeTV untuk Akun VIP Terbaru

Sebelumnya telah disebutkan bahwa kamu bisa menikmati episode baru dari serial film Little Mom setiap hari Jum’at pukul 18.00 WIB. Namun, kamu sekarang ini juga bisa untuk menikmati 2 (dua) episode baru sekaligus yang akan tayang nanti. Caranya yaitu kamu hanya perlu untuk mengubah akunmu menjadi akun berlangganan atau yang dinamakan dengan VIP. Prosesnya sendiri cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memakan waktu yang lama untuk mengaktifkannya.

Kamu bisa mendaftarkan akun menggunakan nomor ponsel yang aktif, akun Facebook, maupun juga akun Line yang digunakan. Setelah itu, berikut ini merupakan langkah untuk menjadi akun VIP WeTV diantaranya:

  1. Masuk ke dalam aplikasi WeTV menggunakan akun yang telah terdaftar.
  2. Pilih pada menu Akun yang ada, kemudian klik pilihan Bergabung dengan VIP.
  3. Nantinya akan muncul pilihan paket yang disediakan. Kamu bisa memilih salah satu dari paket yang ada sesuai dengan kebutuhan.
  4. Klik pada pilihan Beli Sekarang.
  5. Isi data pembayaran yang tersedia dan selesaikan transaksi hingga akun berubah menjadi VIP.

WeTV memberikan paket penawaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang kamu miliki. Terdapat paket mulai dari harga 15 ribu rupiah hingga 159 ribu rupiah untuk per bulan hingga per tahun. Setelah masa paket habis, nantinya kamu tidak perlu kesulitan untuk mengaktifkannya kembali karena sudah akan otomatis dilakukan pembayaran sesuai dengan metode yang pertama kali kamu gunakan. Kamu juga bisa untuk berhenti berlangganan kapan saja jika memang diinginkan.

Itu tadi merupakan sinopsis dan juga jadwal penayangan dari film Little Mom yang bisa kamu tonton hanya di WeTV dengan mudah. Sekarang ini kamu sudah bisa untuk mengikuti jalan ceritanya melalui episode yang telah ditayangkan. Cara mengaksesnya juga mudah seperti yang telah dijelaskan pada artikel di atas. Jika kamu membutuhkan rekomendasi tayangan film atau serial lainnya, kamu bisa mendapatkannya hanya di blog Mamikos.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah