10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik Dan Paling Berkesan!

Posted in: Kreasi & Variasi

10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan – Hadiah ulang tahun buat pacar yang unik menjadi masalah tersendiri bagi kaum – kaum yang lagi dimabuk asmara. Siapa saja tentu ingin memberikan hadiah unik saat hari yang spesial. Karena ulang tahun cuma terjadi sekali dalam setahun jadi paling tidak kamu harus menyiapkan hadiah yang berkesan supaya kalian semakin dekat dan dia tambah sayang sama kamu. Kado Ulang Tahun Buat Pacar unik buat pacar juga akan membuat kamu dan dia semakin perhatian. Apalagi kalau hadiah ulang tahun dibuat dengan tulus dan sudah disiapkan dari jauh – jauh hari. Mungkin kebanyakan dari kalian juga sudah menyiapkan Kado Ulang Tahun Buat Pacar sejak jauh – jauh hari ya?

Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik

Kamu tidak perlu khawatir akan memberi Kado Ulang Tahun Buat Pacar unik apa kali ini. Untung saja Mamikos tidak hanya memberikan informasi seputar sewa apartemen surabaya, kost murah jogja dan info properti saja. Ada banyak sekali informasi dan tips – tips penting yang dibagikan oleh Mamikos setiap hari. Dan dalam kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi seputar 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan, supaya dia makin sayang sama kamu! Kira – kira apa saja yang kado ulang tahun yang cocok sama si doi? Langsung lihat daftarnya aja yuk!

Kado Unik Buat Pacar Laki – laki

Memilih kado unik buat pacar laki – laki memang sedikit membingungkan. Pasalnya kadang kita tidak tahu apa yang sedang dibutuhkan saat ini. Kalau perempuan diberi yang romantis – romantis pasti bahagia, nah kalau laki – laki enaknya diberi apa ya? Tidak mau ambil pusing tapi masa buat orang tersayang yang selalu ada buat kamu mau kasih hadiah yang biasa aja? Tenang! Hadiah yang diberikan tidak harus mahal dan cowok banget lho, ada banyak pilihan kado ultah buat pacar tersayang. Jika kamu memiliki ide kreatif, bisa juga bikin DIY supaya lebih berkesan. Bahkan dari hobinya kamu juga bisa dapat ide buat kasih hadiah ulang tahun yang unik lho. Misalnya :

1. Kado buat pacar – Tiket Konser Penyanyi Favorit

Daftar 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan yang pertama adalah tiket konser. Ide yang satu ini cocok banget untuk kalian yang cowoknya suka atau penggemar group band atau mungkin penyanyi. Kalau dia suka sama penyanyi atau group band, tiket konser bisa jadi pilihan hadiah yang unik. Dijamin dia pasti akan bahagia kalau di hari ulang tahunnya dapat tiket konser untuk melihat penyanyi yang diidolakan. Jauh sebelum dia berulang tahun, coba search di media – media adakah konser dari penyanyi yang ia idolakan dalam waktu dekat – dekat ini. Syukur – syukur kalau ternyata konser diadakan pas hari ulang tahunnya. Wah, pasti dia tambah bahagia tuh!

2. Kado buat pacar – Masakan Buatan Sendiri

Daftar nomor 2 dari 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan adalah masakan buatan sendiri. Ide kado ulang tahun buat pacar buatan sendiri memang lebih spesial dan akan menjadi kado ulang tahun buat pacar yang paling berkesan. Buat kamu yang suka masak memasak bisa menuangkan rasa cinta ke dalam hobi untuk membuat masakan yang spesial untuk sang pacar. Tidak bisa memasak tapi ingin memberikan dia masakan buatan sendiri pas ulang tahun? Nah, tidak ada salahnya kalau kamu mau berusaha sedikit lebih keras. Belajar masak sebelum hari ulang tahunnya tiba, kalau hadiah untuk orang yang spesial pasti melakukannya tidak akan terasa berat lho. Tidak harus kursus memasak kalau tidak mau keluar banyak uang, di internet, YouTube atau melalui saudara kamu bisa kok belajar memasak makanan kesuakaan pacar. Jangan menyerah!

3. Kado buat pacar – Topi

Biasanya cowok suka pakai topi dan ini bisa jadi kesempatan kamu dalam memberi kado unik buat pacar. Jangan ragu untuk DIY sendiri topi untuk si dia supaya terasa lebih spesial. Kalau belum bisa, masih ada waktu untuk belajar lho. Atau kalau mau pesan juga kini banyak online shop yang menyediakan jasa pembuat topi. Ada beberapa jenis topi yang cocok dipakai untuk laki – laki, seperti topi bisbol dan topi fedora. Kedua topi ini cocok untuk segala jenis setelan pria. Bisa kamu coba cari – cari di internet, topi mana yang mungkin cocok buat pacar kamu. Kalau lagi kehabisan ide buat kasih kado unik apa di hari ulang tahun pacar, topi adalah pilihan yang tepat!

4. Kado buat pacar – Figur Tokoh Kesayangan

Rata – rata laki – laki itu hobi banget koleksi tokoh – tokoh kesayangan yang ada di film. Bahkan ada juga yang suka koleksi mobil – mobil mainan yang keren. Ini bisa kamu jadikan ide untuk membeli kado unik buat pacar tersayang lho. Pasti kamu tahu dong apa aja mainan atau tokoh action yang dia suka dalam film – film? Misalnya seperti figur dalam marvel, avenger, transformer, star wars dan masih banyak yang lainnya. Tapi perlu kamu ketahui juga bahwa biasanya harga untuk figur actionseperti ini lumayan mahal. Jika ingin memberi kado seperti ini harus mau nabung dulu ya. Tapi bukan masalah kan kalau nabung untuk orang tersayang?

5. Kado buat pacar – Jersey

Kebanyakan pasti pacar kalian suka sama yang namanya bola. Pastinya mereka juga memiliki tim favorit dan pemain andalan. Kamu juga tahu dong tim mana yang dia idolakan? Jika belum tahu, coba sekali – kali tanya dia suka sepak bola? Suka sama tim yang mana? Pemain favoritnya siapa? Jadi, waktu dia ulang tahun kamu bisa memberikan dia jersey tim kesayangannya. Jangan khawatir, dia pasti akan senang kalau dapat kado unik dari pacarnya.

Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita

Hadiah ulang tahun untuk pacar wanita yang paling berkesan bukanlah hal yang sulit dicari. Alasannya adalah karena biasanya wanita lebih pengertian jadi dia akan bahagia walau dikasih apa aja sama pacarnya. Nah, apalagi kalau hadiah yang spesial di hari ulang tahunnya adalah hadiah dari sang pujaan hati. Karena ada banyak pilihan, beberapa hadiah unik yang bisa kamu pilih untuk diberikan kepada wanita pujaanmu misalnya :

1. Kado buat pacar – Lukisan Wajah

Di 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan adalah kado untuk pacar wanita. Kalau kamu hobi menggambar dan membuat sketsa wajah, kamu bisa nih menyalurkan hobimu untuk membuat kado ultah yang unik untuk pacar. Kalau cewek kamu dikasih kado ini apalagi buatan sendiri, dijamin deh dia pasti akan tambah luluh sama kamu. Lukisan diri seperti ini adalah hadiah paling romantis yang akan didapatkan oleh pacar kamu. Melihat cara buatnya yang susah akan membuat dia berfikir bahwa kamu benar – benar mencintainya. Jika memang seorang pelukis atau hobi melukis, kamu bisa membuatnya sendiri. Tapi jika tidak ahli sebaiknya jangan  coba – coba buat sendiri ya, lebih baik serahkan saja pada ahlinya agar hasil lebih maksimal.

2. Kado buat pacar – Photo Display

Daftar selanjutnya 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan khususnya kado untuk pacar wanita, adalah foto. Foto menyimpan kenangan – kenangan indah yang pernah kalian lalui bersama. Memberikan kado ulang tahun dalam bentuk Foto cetak bukan hal yang buruk rasanya. Kamu bisa mencetak beberapa moment terbaik kamu bersama dia lalu susun di atas backround yang sesuai dengan selera sang pacar. Ide yang satu ini cukup romantis dan akan menjadi hadiah ulang tahun untuk pacar wanita yang paling berkesan. Dari penataannya juga bisa dilihat jika kamu tulus memberikan hadiah ulang tahun yang berkesan agar dia bahagia di hari yang spesial.

3. Kado buat pacar – Boneka

Karena wanita biasanya suka dengan boneka, di hari spesialnya kamu bisa memilih boneka sebagai hadiah ulang tahun. Pilihlah jenis boneka yang dia suka, keluar uang yang sedikit banyak mungkin bukan masalah untuk membuat dia bahagia. Dan rata – rata wanita akan sangat senang jika mendapatkan hadiah boneka jumbo dari pacarnya. Tentu saja boneka akan menjadi kado ultah buat pacar yang berkesan. Jika takut tidak bisa memilih, kamu bisa meminta kepada penjaga toko untuk membantu memilih boneka mana yang cocok diberikan untuk pacarmu.

4. Kado buat pacar – Bunga

Banyak wanita yang bahagia dan akan tersipu malu kalau dikasih hal – hal yang berbau romantis oleh pacarnya. Salah satu kado ulang tahun buat pacar wanita yang paling berkesan adalah bunga yang indah. Jika kamu bisa merangkai sendiri ini akan lebih bagus dan dia juga akan semakin kagum sama kamu. Jika tidak juga tidak masalah, langsung beli saja di toko – toko bunga  kemudian mintalah agar dirangkai secantik mungkin. Supaya lebih berkesan buat juga kartu ucapan yang cantik dengan kata – kata indah.

5. Kado buat pacar – Cincin Lamaran

Untuk membuat hari spesialnya terasa lebih spesial kamu bisa memberi kado ultah buat pacar tersayang dalam bentuk cincin lamaran. Dijamin dia akan terharu bahkan tidak bisa berkata – kata kalau dapat kado ultah seperti ini. Siapa wanita yang tidak bahagia kalau dilamar oleh orang yang disayangi? Eits, tapi ini untuk kamu yang memang benar – benar serius ingin lanjut ke jenjang pernihakan ya. Kalau hanya sekedar hadiah – hadiah an saja lebih baik jangan.

Nah, semoga 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan dari Mamikos ini membantumu yang sedang kebingungan dalam mencari hadiah untuk pacar ya. Tak melulu 10 Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar yang Unik dan Paling Berkesan di atas yang bisa jadi acuanmu, tapi kamu juga bisa berimprovisasi dan berkreasi membuat hadiah untuk sang pacar ala kamu sendiri.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah