Link Nonton Film BLACKPINK The Movie Sub Indo 2021 Jam Tayang dan Sinopsisnya

Link Nonton Film BLACKPINK The Movie Sub Indo 2021 Jam Tayang dan Sinopsisnya – Dalam perayaan debut yang mencapai tahun ke-5, BLACKPINK menghadirkan berbagai perayaan yang dinamakan dengan “4+1 Project” untuk para penggemarnya yang dikenal dengan nama BLINK. Salah satu bagian dari perayaan tersebut yaitu dengan hadirnya film yang berjudul BLACKPINK: The Movie. Dalam film satu ini membahas begitu banyak kenangan yang dialami oleh setiap anggotanya yaitu Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Bagi kamu yang belum nonton film BLACKPINK The Movie, simak bagaimana caranya untuk bisa mengakses film satu ini dengan mudah.

Cerita dalam Film BLACKPINK The Movie

twitter.com/BLACKPINK

Sebagai seorang penggemar, tentunya kamu sudah tidak sabar untuk bisa segera nonton film BLACKPINK The Movie. Berawal dari perayaan hari jadi debut BLACKPINK yang kelima pada tanggal 8 Agustus 2021, film ini menjadi bagian dari salah satu proyek yang mereka keluarkan. Grup yang beranggotakan dari Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa ini mampu untuk meraih perhatian dari penggemar yang ada di seluruh dunia. Film satu ini lebih berfokus terhadap cerita yang dialami dari setiap anggotanya sendiri.

Salah satu segmen yang bisa kamu lihat saat nonton film BLACKPINK The Movie yaitu dinamakan dengan “The Room of Memories”. Segmen satu ini berisi tentang bagaimana kenangan yang telah dibuat selama lima tahun sejak waktu debut mereka. Dalam segmen ini juga diceritakan tentang bagaimana karakter berbeda yang dimiliki oleh setiap anggotanya dan saling melengkapi satu sama lain. Hal ini yang dijamin akan membuat kamu bisa merasakan bagaimana perkembangan karir yang telah mereka alami sejak rilis lagu debut.

Terdapat segmen lainnya yang bisa kamu nikmati ketika nonton film BLACKPINK The Movie yang dinamakan dengan “Wawancara Eksklusif”. Pada segmen ini, kamu akan melihat pesan yang disampaikan dari setiap anggotanya kepada para penggemar yang dipanggil dengan BLINK. Kamu akan mendengarkan dan melihat bagaimana ketulusan yang disampaikan oleh setiap anggotanya melalui segmen satu ini. Bahkan, mungkin segmen ini yang membuat film satu ini menjadi terasa lebih spesial dan menarik.

Sama seperti film dokumenter yang menceritakan tentang selebriti, dalam film BLACKPINK: The Movie ini kamu akan melihat beberapa penampilan dari BLACKPINK. Seperti misalnya pada “IN YOUR AREA” (2018) dan juga “THE SHOW” (2021) serta beberapa penampilan langsung lainnya yang telah dibawakan oleh BLACKPINK. Kamu bisa menikmati penampilan tersebut melalui layar lebar yang lebih menarik dan asik. Dijamin pengalaman menontonmu akan lebih berkesan dan membuatmu kagum terhadap grup satu ini.

Waktu Tayang dan Cara Nonton Film BLACKPINK The Movie

Penayangan dari film satu ini sudah dijadwalkan sejak bulan Agustus 2021 lalu melalui berbagai bioskop di seluruh dunia. Trailer yang dirilis dari pihak BLACKPINK itu sendiri sudah ada sejak tanggal 14 Juli 2021 lalu dan menggemparkan seluruh dunia. Pada beberapa bagian, kamu bisa melihat bagaimana anggota grup ini menceritakan tentang memori kebersamaan yang dimiliki. Hal ini yang banyak menarik perhatian dari para penggemarnya dan meningkatkan antusiasme yang dimiliki.

Jika mengikuti jadwal penayangan resmi, kamu sudah bisa nonton film BLACKPINK The Movie sejak tanggal 4 dan 8 Agustus 2021 lalu. Penayangan yang ada di Indonesia saat ini tengah berjalan dan kamu bisa untuk pergi menontonnya dengan segera. Sayangnya, untuk saat ini penayangan film satu ini hanya terjadi pada bioskop yang ada di terdekatmu saja. Sejauh ini masih belum ada informasi mengenai penayangan melalui platform streaming online.

Bagi kamu yang ingin nonton film BLACKPINK The Movie, kamu bisa melakukan pemesanan tiket dengan cara online. Di Indonesia sendiri, berbagai bioskop dengan jaringan CGV, Cinepolis, dan FLIX merupakan media resmi yang melakukan penayangan filmnya. Terdapat tiga pilihan format layar yang bisa untuk kamu pilih dengan penggunaan teknologi 4DX. Untuk mendapatkan informasi penayangan, kamu bisa mengeceknya melalui website resmi yang tersedia yaitu blackpinkthemovie.com.

Untuk melakukan pemesanan tiket, kamu hanya perlu membuka website tersebut dan memasukkan lokasi kota tempat tinggalmu saat ini. Nantinya akan muncul mengenai jadwal penayangan dan juga lokasi bioskop yang hanya tinggal kamu pilih salah satu. Setelah itu, klik pada menu GET TICKETS dan nantinya akan diarahkan ke website dari CGV tempat kamu akan nonton film BLACKPINK The Movie. Harga tiket nonton ini mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu, tergantung pada jenis bioskop yang kamu pilih.

Tentang Perayaan 4+1 Project untuk Hari Debut Tahun Kelima BLACKPINK

Sebelumnya telah disebutkan bahwa nonton film BLACKPINK The Movie merupakan bagian dari perayaan debut yang dinamakan dengan “4+1 Project”. Dalam proyek spesial ini, terdapat total lima kejutan yang dipersembahkan oleh BLACKPINK kepada para BLINK. Nama dari proyek ini bukan tanpa arti, melainkan angka 4 menggambarkan jumlah anggota grup dan angka 1 menggambarkan BLINK. Di sisi lain, kamu bisa juga mengartikannya sebagai 4+1 yang berarti angka 5 dan merupakan hari jadi debut mereka.

Salah satu bentuk perayaan yang hingga saat ini masih bisa untuk kamu nikmati yaitu dengan nonton film BLACKPINK The Movie. Film ini sendiri menjadi sebuah hadiah spesial yang diberikan kepada BLINK sebagai ucapan terima kasih. Seperti  yang telah disebutkan sebelumnya, kamu akan diajak untuk kembali melihat memori selama lima tahun bersama. Selain itu, kamu juga akan menikmati pertunjukan dari banyak lagu hits yang mereka miliki selama lima tahun ini.

Tidak hanya film saja, BLACKPINK juga mengeluarkan photobook dengan nama The Album Photobook yang menjadi bagian kedua dari proyek ini. Hal yang menarik dari photobook ini adalah jumlahnya yang terbatas sehingga perlu untuk segera melakukan pembelian. Harga untuk photobook ini sendiri berkisar pada angka 28.000 won atau sekitar Rp 360 ribu. Dalam photobook ini, kamu bisa melihat foto-foto pemotretan yang sebelumnya belum pernah dirilis atau diperlihatkan kepada publik.

Bagian terakhir dari perayaan ini yaitu dengan bergabungnya BLACKPINK bersama platform Weverse. Aplikasi satu ini memberikan platform untuk BLACKPINK lebih mudah dalam berkomunikasi dengan penggemarnya atau BLINK. Pembukaan akun BLACKPINK dalam aplikasi ini sudah terjadi sejak tanggal 2 Agustus 2021 lalu. Sekarang ini kamu lebih mudah untuk melihat update yang mereka berikan dengan bergabung pada aplikasi satu ini.

Film Tentang BLACKPINK Lainnya Tidak Kalah Menarik

Bagi kamu yang belum sempat untuk nonton film BLACKPINK The Movie, tidak perlu merasa khawatir. Sekarang ini kamu bisa segera melakukan pemesanan tiket bioskop yang letaknya terdekat dengan tempat tinggalmu. Caranya juga cukup mudah dan tidak perlu untuk memakan waktu yang cukup lama. Pemesanan tiket secara online ini juga bisa mempermudah kamu dalam memilih tempat duduk dengan best view yang bagus.

Tidak hanya film ini saja, BLACKPINK sebelumnya juga sudah mengeluarkan film dengan judul BLACKPINK: Light Up the Sky. Kamu bisa menonton film ini dengan mudah melalui platform Netflix yang bisa kamu akses kapan saja. Untuk kamu yang belum nonton film BLACKPINK The Movie, film satu ini mungkin bisa jadi permulaan untuk melihat BLACKPINK dalam layar lebar. Tentunya cerita dan pertunjukan yang ada di dalamnya tidak kalah serunya dengan film yang saat ini sedang tayang.

Itu tadi merupakan pembahasan mengenai bagaimana cara agar kamu bisa nonton film BLACKPINK The Movie dengan nyaman. Sekarang ini, kamu sudah bisa melakukan pemesanan tiket dengan lebih mudah tanpa perlu datang langsung ke bioskop. Ikuti cara yang telah dijelaskan sebelumnya agar kamu sebagai BLINK bisa segera menonton film ini. Untuk informasi menarik lainnya tentang hiburan film dan drama, kamu bisa membacanya melalui blog Mamikos.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah