Mirip Mangaku, Nonton Boruto Episode Terbaru Sub Indo 2021 Lengkap

Mirip Mangaku, Nonton Boruto Episode Terbaru Sub Indo 2021 Lengkap — Petualangan Boruto, sebagai keturunan dari Naruto rupanya semakin seru untuk disimak. Malah, seri petualangan Boruto memasuki babak baru yang membuat para penontonnya tak ingin ketinggalan.

Jika kamu ingin nonton episode terbaru Boruto sub Indo, maka kamu bisa menontonnya secara online. Dalam artikel kali ini, Mamikos akan memberikan kamu beberapa rekomendasi streaming nonton Boruto sub indo yang jangan sampai terlewat.

Link Nonton Streaming Boruto Episode Terbaru Sub Indo Legal

wallpaperaccess.com

Seperti yang sudah Mamikos singgung di atas, bahwa dalam artikel ini kamu akan mengetahui apa saja rekomendasi streaming nonton Boruto terbaru. Jadi, penasaran apa saja link streaming filmnya? Simak daftar streaming nonton Boruto legal dan terbaru di sini.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations

Untuk penontonnya, pasti sudah tahu bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations sudah memulai debut sejak tahun 2017 lalu. Menjelang tahun 2021 ini, anime Boruto tersebut sudah memasuki hampir 200 episode penayangan.

Dalam anime Boruto, kamu akan melihat penerus dari Naruto yang tak lain adalah putranya sendiri yang diberi nama Boruto Uzumaki. Anak lelaki ini bisa dibilang mempunyai kepribadian yang hampir sama dengan sang ayah, Naruto.

Karakter Boruto juga mirip dengan sang ayah yakni agak bengal dan sering bersikap semaunya sendiri. Meskipun kehidupan Boruto agak berbeda dengan Naruto yang tidak sempat merasakan kasih dan keberadaan orang tua, Boruto masih merasakan diurus dan didampingi kedua orang tuanya.

Hanya saja, dikarenakan kesibukan Naruto sebagai seorang Hokage makanya waktu Naruto untuk Boruto jadi berkurang hingga anak remaja itu kesal sendiri. Karena hal tersebut makanya Boruto pun menentukan jalannya sendiri.

Boruto bertekad untuk tidak menjadi Hokage seperti ayahnya. Malahan, Boruto kemudian malah memilih Sasuke sebagai panutan sekaligus gurunya. Sama seperti perjalanan sang ayah, perjalanan Boruto pun didampingi sahabat lainnya.

Yakni bersama anak dari Sasuke dan Sakura yang bernama Sarada Uchiha dan Mitsuki yang merupakan anak dari Orochimaru, perjalanan Boruto setelah perang dunia pun dimulai. Selain itu kamu juga akan melihat berbagai karakter lain yang adalah generasi penerus dari teman dan sahabat Naruto di kisah sebelumnya.

Setelah mendengar sedikit cuplikan sinopsis di atas kamu pasti sudah tidak sabar bukan untuk menyimak episode terbaru dari perjalanan Boruto tersebut.

Nonton Episode Terbaru Boruto Sub Indo Legal

Di bawah ini sudah Mamikos rangkum beberapa link nonton anime Boruto yang pasti mudah diakses. Terlebih link dan daftar situs yang Mamikos masukkan dalam daftar di sini adalah situs legal. Jadi kamu bisa langsung mengakses situs link legal nonton Boruto tersebut sebagai berikut.

A. IQIYI

scmp.com

Nonton episode terbaru dari petualangan Boruto bisa dilakukan dengan mengakses situs dan aplikasi IQIYI. Apalagi episode terbaru Boruto: Naruto Next Generations dengan takarir atau subtitle bahasa Indonesia tersebut dapat langsung kamu simak tiap hari minggu pada pukul 16.30 WIB.

Episode terbaru yakni episode 208 sudah bisa kamu saksikan saat ini di kanal IQIYI. Di situs dan aplikasi IQIYI, selain sub Indo, kamu juga bisa menyimak Boruto dalam bahasa lain. Misalnya saja Inggris, Thailand, Mandarin, hingga Vietnam.

Anime Boruto yang ditayangkan di kanal iQIYI dapat kamu tonton secara legal dan gratis lho. Dengan kualitas video antara 240P, 360P, dan 720P. Namun, untuk member VIP di iQIYI, kamu bisa mendapat sejumlah keuntungan. Misalnya saja kamu bisa menonton anime Boruto dengan kualitas video maksimal hingga 1080P dan tanpa iklan sama sekali.

Selain anime Boruto, beberapa anime yang masih berlanjut lainnya atau yang sudah tamat juga bisa kamu tonton di kanal iQIYI. Misalnya saja ada One Piece, Tokyo Revengers, Attack on Titan, Demon Slayer, The Detective is Already Dead, The Case Study of Vanitas, dan lain sebagainya.

B. Crunchyroll

matchstix.io

Anime Boruto: Naruto Next Generation juga bisa kamu saksikan di kanal Crunchyroll. Apalagi untuk pecinta anime, pasti nama situs Crunchyroll ini sudah tidak asing lagi. Situs satu ini memang memiliki banyak kelebihan yang tak bisa ditolak para pecinta anime.

Salah satunya adalah kamu bisa langsung menonton berbagai anime yang baru saja tayang, satu jam setelah episodenya tayang di negara asalnya. Selain keunggulan tersebut, kamu juga dapat menonton anime melalui Play Station.

Namun, tentu saja situs Crunchyroll ini tetap memiliki kekurangan. Yakni tidak semua koleksi anime yang ada di sana dilengkapi subtitle atau takarir bahasa Indonesia. Begitu juga dengan anime Boruto. Namun untuk kualitas gambar dan kualitasnya jangan ditanya. Makanya Crunchyroll masuk dalam rekomendasi Mamikos.

C. Genflix

nextren.grid.id

Rekomendasi situs streaming anime yang bisa kamu coba adalah situs Genflix. Jika mengakses situs ini kamu akan mendapat banyak tawaran menonton anime secara gratis lho. Meskipun ada beberapa film yang memang mengharuskan penonton membayar biaya langganan.

Yang menyenangkan dari situs ini kamu bisa menonton berbagai pilihan anime dengan takarir atau subtitle Indonesia. Malah yang lebih menarik, ada beberapa konten juga yang menyediakan takarir bahasa Jawa.

Keunggulan dari Genflix lainnya yang tidak boleh kamu tolak adalah Genflix dapat memungkinkan kamu menonton anime berbarengan dengan jam tayang di negara asal anime tersebut. Seru bukan.

D. Amazon Prime

givenkind.com

Situs nonton anime legal untuk nonton Boruto: Naruto Next Generation berikutnya ada Amazon. Jadi, bukan hanya bisa nonton di IQIYI dan di Crunchyroll saja lho. Namun, di Amazon kamu harus membayar biaya langganan jika ingin menonton pilihan anime atau film lainnya.

Di Amazone Prime terdapat berbagai pilihan film dan serial dari berbagai negara. Jadi, bukan hanya koleksi animenya saja lho. Untuk subtitlenya pun sudah menyediakan sub bahasa Indonesia.

E. Netflix

club-tm.ru

Siapa yang tidak tahu aplikasi streaming film yang paling terkenal bernama Netflix. Aplikasi yang memungkinkan kamu menonton berbagai jenis tontonan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menonton anime.

Meskipun ada beberapa konten yang dibatasi di Indonesia, namun masih banyak pilihan menu yang oke dan bisa kamu simak di Netflix. Untuk biaya langganan Netflix juga terbilang murah. Hanya mulai Rp 54.000 saja per bulan kamu sudah bisa menikmati berbagai konten menarik di dalamnya.

Dari beberapa rekomendasi situs yang sudah Mamikos tuliskan, manakah yang menjadi langganan kamu menonton anime? Pastikan untuk selalu menonton di situs resmi dan bukan ilegal. Karena kamu perlu mengapresiasi semua karya termasuk karya digital dengan menonton di situs resmi yang sudah berizin.

Jika kamu kebingungan mencari informasi hunian kos, jangan lupa akses aplikasi Mamikos sekarang. Ada banyak opsi menarik hunian kos yang bisa kamu pilih sesuai dengan keperluan.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah