8 Tempat Sahur di Surabaya Yang Murah Dan Enak

Posted on Posted in Ramadhan

8 Tempat Sahur di Surabaya Yang Murah Dan Enak – Surabaya terkenal dengan kuliner yang menggugah selera. Sebut saja, Lontong Balap, Tahu Tek, Krengsengan, Tempe Penyet, Lontong Mie, Kupang Lontong, Rawon, dan lain sebagainya. Saat bulan puasa nanti, jangan khawatir tak akan bisa menikmati kuliner nikmat di Surabaya, karena rupanya banyak tempat makan favorit yang justru buka dari tengah malam, hingga menjelang pagi. Kabar baiknya, tempat makan yang buka dari tengah malam hingga menjelang pagi tersebut bisa sekaligus kamu jadikan destinasi untuk bersantap sahur.

Lantas, mana saja tempat makan terenak di Surabaya yang juga kuliner malam tersebut, yang bisa dijadikan pilihan untuk bersantap sahur bersama teman dan sahabat? Simak daftarnya di bawah ini:

8 Tempat Sahur di Surabaya Yang Murah Dan Enak Bisa Jadi Referensi

Tempat Wisata di Surabaya - Jembatan Suramadu

1. Rawon Kalkulator

Rawon yang satu ini terletak di daerah Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo. Harganya juga termasuk murah sekitar Rp 20 ribu. Kamu bisa menikmati rawon dengan kuah hitam pekat dan kental. Uniknya, kamu akan disuguhkan pemandangan pelayan yang menghitung tagihan secara cepat kalkulator. Maka dari itu, rawon ini disebut Rawon Kalkulator.

2. Rawon Moroseneng

Warung Pojok Moroseneng di Jalan Pucang Anom, Surabaya ini menjual seporsi rawon cuma Rp 14 ribu saja, lho. Warung Rawon Moroseneng ini buka hanya malam saja yakni mulai jam 21.30 sampai 03.00 pagi. Cocok untuk kamu yang ingin bersantap sahur.

3. Nasi Cumi Pasar Atom

Nasi Cumi Pasar Atom buka 24 jam. Warung ini terletak di Jalan Waspada, Pabean, sekitar Pasar Atom. Makan di sini akan membuatmu puas dengan porsinya yang terdiri dari cumi masak tinta, mie goreng, babat, paru, usus. tahu, telur, dan peyek.

4. Sop Kambing Bang Oya

Sop Kambing Bang Oya berada di deretan warung kaki lima di Jalan Kedungdoro No.107. Buka dari pukul 18.00 hingga tengah malam, harganya sekitar Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribu. Tempat ini menjadi tempat bagi kamu yang ingin sahur lebih awal.

5. Nasi Babat Madura Mbok Lemu

Berlokasi di di Jalan Darmo Permai I No.33, Surabaya, warung ini dikenal sebagai warung yang bersih dan menyuguhkan nasi babat yang mantap dan gurih. Kalau kamu pecinta pedas, wajib ke warung ini dan merasakan sensasi sambal yang luar biasa pedas. Warung ini menyajikan babat yang super empuk dan serundeng yang amat gurih.

6. Pecel Ambulance

Pecel Ambulance ini buka pada pukul 23.00 hingg 03.00 WIB. Kamu bisa menyantap hidangan pecel ditemani dengan berbagai lauk lainnya. Buka tengah malam hingga menjelang pagi membuat Pecel Ambulance ini cocok untuk kamu yang ingin bersantap sahur.

7. Nasi Goreng Krengsengan Cak Tommy

Nasi goreng ini beralamat di ln Taman Apsari, Surabaya (depan circle K). Buka dari pukul 20.00 hingga pukul 2 dini hari membuat warung nasi goreng ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi kamu untuk bersantap sahur.

8. Bubur Mang Dudung

Bubur Mang Dudung ini beralamat di Jalan Kedung Doro no. 15, Kedungdoro, Tegalsari, Surabaya. Jam buka Bubur Ayam Mang Dudung adalah dari pukul 23.00 WIB hingga 03.00 WIB.

Baca juga :  7 Tempat Sahur di Jogja Yang Hits, Murah Dan Enak
Baca juga :  7 Tempat Sahur di Jakarta Yang Hits Dan Murah
Baca juga :  6 Tempat Sahur di Bandung Yang Menggugah Selera Dan Murah