Cari Tempat Sahur di Malang? Berikut 5 Rekomendasi Yang Bisa Kamu Coba

 Posted on Kamis, Mei 2nd, 2019  Posted in Ramadhan  Mamikos

Cari Tempat Sahur di Malang? Berikut 5 Rekomendasi Yang Bisa Kamu Coba –  Kota Malang merupakan kota kuliner, terutama kuliner dengan harga terjangkau. Banyaknya kuliner berharga murah disebabkan oleh penduduk Kota Malang yang sebagian besar merupakan pelajar dan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Hidangan khas Malang, Jawa, Indonesia, hingga Eropa ada di Malang karena Malang merupakan kota multikultural.

Nah, bila kamu mengunjungi kota Malang saat bulan puasa nanti, jangan khawatir akan sahur dimana sebelum memulai berpuasa. Karena banyak sekali tempat makan yang ada di Malang yang buka sampai pagi atau bahkan buka hingga 24 jam, sehingga memudahkan kamu yang akan bersantap sahur. Mana saja?

Cari Tempat Sahur di Malang? Berikut 5 Pilihan Yang Wajib Kamu Datangi

1. Ayam Goreng Nelongso

Warung Ayam Goreng Nelongso ini rupanya punya 11 outlet di Malang. Beberapa buka di daerang kampus seperti di Jalan Sumbersari, Sigura-gura, dan Soekarno Hatta. Menariknya lagi warung ini buka 24 jam, sehingga cocok buat kamu yang akan sahur.

2. Ceker Setan

Bagi kamu yang juga pecinta makanan pedas tak ada salahnya mencoba makanan yang satu ini. Kaki ayam yang dibumbui kuah ratusan cabai. Datang saja ke jalan Jakarta kota Malang, karena warung ini baru buka tiap pukul 22.00 WIB.

Karena bukanya yang malam dan tutup menjelang pagi, warung Ceker Setan ini cocok sekali didatangi bila kamu ingin sahur bersama rekan dan sahabat.

3. Pos Ketan Legenda

Pos Ketan Legenda jadi salah satu kuliner ikonik di Batu, Jawa Timur. Mayoritas wisatawan yang berkunjung ke Batu sengaja mampir untuk bersantap di Pos Ketan Legenda yang terletak di Jalan Ir. Soekarno, bagian Barat Alun Alun Kota Batu, dan di Temas.

Warung ketan yang telah hadir sejak 57 tahun lalu dan masih ramai sampai saat ini juga dikenal dengan waktu operasional panjang yakni dari pukul 10.00-02.00 WIB.

4. Bubur Kayungyun Merjosari

Meskipun nama kedai makan ini adalah Bubur Kayungyun, namun di tempat makan ini menjual berbagai varian menu layaknya warkop atau warmindo.

Ada banyak menu yang bisa kamu pilih, mulai dari bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, indomie, dan bubur ayam. Tipe bubur yang ditawarkan di tempat makan ini menggunakan topping cakwe dan telur rebus yang disiram dengan kuah kuning.

Bagi kamu yang penasaran dengan cita rasa bubur di tempat makan ini, lokasinya berada di Jalan Mertojoyo Selatan No.11 C, Malang.

5. Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik

Bila biasanya pecel disajikan dengan sambal kacang yang kental, lain halnya dengan sajian pecel dari warung ini. Berbagai macam sayuran yang telah direbus disiram menggunakan kombinasi sambal kacang dan kuah rawon.

Cita rasa pedas dan kuat dari sambal kacang menyatu dengan gurihnya kuah rawon. Ditambah dengan sate usus yang akan semakin memanjakan lidah dan perutmu. Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik beralamat di Jalan Arief Margono, Malang. dari jam 00.00 hingga 04.00.