5 Cara Menyelesaikan Masalah di Kantor dalam Perusahaan yang Baik
Siapa pun pasti pernah menghadapi masalah. Berikut adalah cara mengatasi masalah yang terjadi di lingkungan kantor!
Siapa pun pasti pernah menghadapi masalah. Berikut adalah cara mengatasi masalah yang terjadi di lingkungan kantor!
Bagi kamu yang lulusan SMK, berikut adlaah contoh CV yang menarik beserta cara membuatnya!
Apakah kamu salah satu peserta seleksi rekrutmen bersama BUMN? Jika ya, simak pembahasan tes wawancara dan MCU di bawah ini.
Pendaftaran untuk Rekrutmen Bersama BUMN akan segera dibuka pada 5 Mei 2023! Siapkan segala berkas, syarat, ketentuan umum, serta jadwalnya pada penjeleasan di bawah ini.
Di atas meja kerja, biasanya terdapat beberapa perlengkapan kantor. Di artikel ini ada penjelasan mengenai perlengkapan tersebut berikut fungsinya.
Offering letter merupakan salah satu dokumen yang perlu ditandatangi sebelum secara dinyatakan karyawan baru perusahaan. Singkatnya offering letter memuat tawaran kerja dari perusahaan. Simak contoh dan cara membuatnya di sini!
PHK sering diartikan sebagai tindakan yang dilakukan oleh perusahaan saja. Namun, sebenarnya karyawan yang mengundurkan diri juga merupakan bagian dari PHK.
Interview kerja adalah salah satu proses yang harus kamu lewati sebagai karywayan sebelum mendapatkan pekerjaan yang kamu inginkan.
Surat untuk menyatakan kontribusi tersebut adalah surat parklaring. Berikut ini adalah contoh surat parklaring sebagai referensi.
Untuk Anda yang baru saja lulus, ini saatnya Anda mencari pekerjaan. Bagaimana membuat HRD terkesan dengan surat lamaran yang Anda buat? Simak berikut ini.
Simak apa saja fasilitas yang diharapkan karyawan dari perusahaan agar bisa mencapai potensi secara penuh di sini.
Apabila kamu adalah seorang pemimpin suatu bidang pekerjaan tempat kamu bekerja, maka kamu memerlukan pengetahuan membuat surat referensi kerja untuk timmu.
Tes psikotes merupakan suatu pemeriksaan psikologi. Fungsi psikotes (tes psikologi) adalah untuk mengetahui keadaan emosional, motivasi, bakat, kecerdasan, dan sikap seseorang dalam menghadapi suatu hal.
Dalam melamar sebuah pekerjaan ada beberapa hal yang perlu untuk kamu perhatikan. Namun seringnya hal satu ini sering terlupakan. Ya, amplop untuk kamu isi surat lamaran pekerjaan.
Bagaimana membuat laporan hasil meeting yang baik dan benar? Simak caranya di bawah ini.