3 Tugas dan Tanggung Jawab Asisten Manager beserta Gajinya
Asisten manajer dalam sebuah perusahaan merupakan seorang yang akan mengatur perihal akurasi upah hingga terjun pada perekrutan karyawan baru.
Asisten manajer dalam sebuah perusahaan merupakan seorang yang akan mengatur perihal akurasi upah hingga terjun pada perekrutan karyawan baru.
Sudahkah kamu benar-benar paham seperti apa pasfoto yang ideal untuk kelengkapan lamaran kerja?
Notulen tidak hanya diperlukan untuk acara skala kecil saja, tetapi juga acara skala besar, bahkan di tingkat internasional.
Adaptasi adalah hal yang harus dilakukan setiap pekerja/karyawan. Salah satu bentuk adaptasi adalah mengerti istilah-istilah khas yang ada di dunia kerja. Berikut ulasannya.
Ada banyak cara untuk mengucapkan selamat bergabung pada karyawan baru. Cara termudah adalah mengirim pesan melalui grup WA atau Telegram.
Untuk membuat surat panggilan kerja, ada aturan yang harus ditulis. Surat panggilan kerja tidak hanya dapat ditulis melalui kertas langsung.
Sedang mencari referensi saran yang bisa diberikan untuk perusahaan agar lebih maju ketika kamu resign nanti? Simak contohnya berikut ini.
Ingin kariermu lebih oke dan profesionalitasmu bertambah? Yuk, cek artikel contoh penerapan 5R di tempat kerja yang sudah Mamikos rangkum untuk kamu!
Pahami apa itu demosi dalam dunia kerja dan tips untuk Mengahadapinya melalui ulasan di bawah ini.
Seperti halnya zaman, pekerjaan juga terus berkembang. Rencanakan pekerjaan impian kamu di masa mendatang dengan baca artikel ini.
Berpindah ke tempat kerja yang baru tentu memiliki tantangan sendiri. Namun, tentu ada cara agar betah di tempat kerja baru yang bisa kamu pelajari.
Inilah game teamwork sederhana karyawan yang seru untuk membangun kekompakan yang bisa Anda terapkan saat melakukan family gathering
Penasaran dengan contoh prestasi atau pencapaian karyawan dalam bekerja? Kamu wajib baca tulisan di bawah ini.
Apakah kamu sudah menentukan rencana karir masa depan setelah menyelesaikan kuliah? Simak contoh-contoh perencaannya pada artikel ini.
Hari pertama bekerja di sebuah kantor baru biasanya akan bikin nervous dan overthinking, terlebih buat para fresh graduate. Kamu bisa simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui bagaimana cara menjadi karyawan yang baik dan profesional.