4 Web Nonton Film Thailand Selain Idlix, LK21, Indoxxi

4 Web Nonton Film Thailand Selain Idlix, LK21, Indoxxi – Menonton film dapat menjadi pilihan yang tepat dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang yang dimiliki pada akhir pekan. Ada banyak film yang menarik, salah satunya yaitu berbagai film dan serial dari Thailand yang akhir-akhir ini cukup populer di tengah kalangan masyarakat Indonesia. Kamu dapat nonton film atau serial dengan mudah melalui berbagai situs web yang ada. Mamikos akan memberikan rekomendasi untuk kamu dapat nonton film Thailand secara nyaman dan mudah.

Daftar Situs Web untuk Nonton Film dan Serial Thailand Mudah

unsplash.com

Ada begitu banyak judul film dan serial yang menarik untuk ditonton dan menjadi pilihan tepat dalam menghabiskan waktu luang. Apalagi jika dilakukan pada saat hari libur dan sambil makan berbagai cemilan yang enak dan membuat kamu lebih menikmati waktu yang ada. Kalau kamu ingin nonton film Thailand, ada begitu banyak situs web yang menyediakan fasilitas ini dengan baik. Cari tahu apa saja situs web tersebut seperti yang berikut ini.

1. Viu

Kamu dapat nonton film Thailand dengan lebih mudah dan nyaman melalui web maupun aplikasi dari Viu. Meskipun Viu sendiri lebih dikenal untuk menyediakan berbagai serial drama Korea, tetapi terdapat pula film dan serial Thailand yang dapat kamu nikmati. Film dan serial Thailand yang ada pada media ini dapat kamu akses dengan gratis tanpa harus membayar terlebih dahulu. Namun, biasanya akan terdapat iklan dan episode yang dapat dinikmati cukup terbatas untuk dapat diakses secara gratis.

Jika kamu ingin untuk menonton menggunakan Viu tanpa adanya gangguan, kamu dapat berlangganan dengan mudah. Biayanya yaitu dipatok sekitar 30 ribu rupiah untuk langganan per bulan dan 200 ribu rupiah untuk per tahunnya. Tidak hanya menyediakan film Thailand saja, tetapi juga terdapat menu untuk menikmati film dan serial dari Jepang. Selain itu, Viu juga menyediakan berbagai variety show yang menghibur dan cukup lengkap episode yang ditawarkan.

2. Netflix

Tidak hanya untuk menonton film dan serial dari barat saja, tetapi Netflix juga cukup lengkap dengan tontonan dari Asia. Salah satunya yaitu dapat digunakan untuk nonton film Thailand dengan jumlah film serta serial yang cukup banyak. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk dapat menikmati film karena terdapat pilihan subtitle yang tersedia dalam berbagai bahasa. Bahkan, beberapa film atau serial juga dapat menggunakan audio yang merupakan hasil dubbing jika dirasa lebih nyaman untuk dinikmati.

Bagi kamu yang akan mendaftarkan akun Netflix, terdapat penawaran untuk menikmati langganan secara gratis selama 30 hari. Paket berlangganan juga cukup beragam dan dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki. Biaya langganan untuk per bulannya dipatok dengan harga sekitar 54 ribu hingga 186 ribu rupiah. Kamu juga dapat berhenti untuk berlangganan kapanpun yang kamu inginkan dengan mudah dan cepat.

3. WeTV

Web lain yang dapat kamu gunakan untuk nonton film Thailand yaitu WeTV yang juga tersedia dalam aplikasi untuk ponsel. Ada begitu banyak film dan serial Thailand yang dapat kamu nikmati dengan menggunakan subtitle Indonesia. Kamu juga dapat mencari film atau serial berdasarkan genre yang diinginkan, misalnya horor atau komedi. Tidak hanya film Thailand saja, kamu juga dapat menikmati film Mandarin dan Korea serta serial animasi anime melalui WeTV.

Proses pendaftaran akun juga cukup mudah, kamu dapat menggunakan Facebook, nomor ponsel, atau juga akun Line. Kamu dapat menonton film atau serial secara gratis kecuali yang memiliki label VIP karena harus berlangganan terlebih dahulu. Jika kamu tertarik, kamu dapat mengubah akun menjadi berlangganan VIP untuk mendapatkan banyak manfaat yang ada. Biaya berlangganan berkisar dari 15 ribu per bulan, 45 ribu untuk tiap tiga bulan, dan 159 ribu rupiah untuk setiap tahun.

4. iQiyi

Web lainnya untuk kamu dapat nonton film Thailand dengan nyaman yaitu melalui iQiyi yang berpusat di Beijing. iQiyi sendiri sudah ada sejak tahun 2010 dan memiliki banyak film dari Asia yang dapat kamu tonton untuk menghabiskan waktu luang. Banyak yang memilih untuk menggunakan aplikasi dari situs satu ini karena dianggap lebih mudah dan nyaman. Kamu juga dapat nonton dengan berbagai subtitle yang tersedia untuk memudahkan dalam pemahaman cerita film yang ada.

Agar lebih nyaman untuk nonton, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu sesuai dengan pilihan paket yang tersedia. Akun dapat memilih untuk menjadi berlangganan dengan tipe standar atau menjadi premium. Bagi akun standar, biaya berlangganan per bulan yaitu 30 ribu rupiah dan untuk tiap tahunnya sebesar 200 ribu rupiah. Sementara untuk akun premium, biaya berlangganan sebesar 75 ribu untuk tiap bulan dan 749 ribu untuk per tahunnya.

Rekomendasi Film Thailand Terbaik dan Terbaru Wajib untuk Ditonton 2021

Kamu dapat nonton film Thailand dengan berbagai alur cerita dan genre yang menarik untuk dinikmati dengan baik. Ada banyak film Thailand yang dapat membuat kamu merasa terenyuh atau juga tertawa dengan lepas. Kamu mungkin akan merasa bingung untuk memilih mana film yang akan ditonton ketika membuka web streaming film yang sebelumnya sudah disebutkan. Berikut ini akan Mamikos berikan rekomendasi film Thailand yang wajib untuk kamu tonton, bisa sendiri maupun juga bersama orang terdekat.

1. Low Season

twitter.com/DyQim

Kali ini Mamikos akan merekomendasikan untuk kamu nonton film Thailand dengan genre yang romantis untuk dinikmati. Tidak hanya genre saja, Low Season juga memiliki bumbu horor dan komedi yang ada pada jalan ceritanya. Penasaran bagaimana Mario Maurer kembali berperan dalam dunia akting? Cari tahu tokoh yang ia perankan dalam film satu ini dengan menonton melalui media streaming kesayanganmu.

2. One For The Road

fpg.festival.sundance.org

Film yang diproduseri oleh produser ternama yaitu Wong Kar-Wai ini merupakan salah satu film yang wajib untuk kamu tonton. One For The Road merupakan film yang menceritakan terkait persahabatan dari dua pemain utama lelaki yang terpisah jarak, yaitu Aood dan Boss. Aood yang berada di Thailand meminta Boss yang berada di New York untuk menjenguknya. Aood sendiri mengidap penyakit kanker yang harus terbaring kesakitan melawan penyakit tersebut.

Film ini dapat dikatakan cukup sentimental karena diceritakan bagaimana kedua sahabat tersebut mengunjungi banyak tempat di masa lalunya. Mereka kembali menelusuri memori tersebut saat mereka belum terpisahkan oleh jarak dan masih sering bermain bersama. Penasaran seperti apa kisah kedua sahabat ini? Langsung saja tonton melalui tempat nonton film kesukaanmu.

3. Bangkok Dark Tales

twitter.com/WhatTheFilmWTF

Kali ini ada rekomendasi nonton film Thailand dengan genre horor untuk kamu yang menyukai genre satu ini. Ada film Bangkok Dark Tales yang menceritakan pemeran utama bernama Gam dan partner kerjanya saat malam tahun baru. Namun, Gam kemudian menyadari bahwa partner kerja tersebut sudah meninggal dunia dan caranya cukup misterius. Tonton bagaimana kisah dari Gam ini dengan menikmati film satu ini bersama dengan orang terdekat.

Itu tadi merupakan web mana saja yang dapat kamu gunakan untuk nonton film Thailand dengan nyaman dan mudah. Terdapat pula beberapa rekomendasi film Thailand yang wajib untuk kamu tonton ketika hari libur tiba. Menonton film bersama dengan orang terdekat dapat menjadi cara yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama setelah kesibukan berakhir. Selamat menikmati akhir pekan!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah