30 Film Seru untuk Temani Kamu Selama Isolasi Diri Atau Work From Home

30 Film Seru untuk Temani Kamu Selama Isolasi Diri Atau Work From Home – Di masa pandemi seperti sekarang ini, Mamikos ingin memastikan kamu tetap dalam kondisi good mood dan baik-baik saja. Apalagi jika kamu harus mengisolasi diri dan tetap work from home.

Tentunya kamu perlu dopping atau setidaknya penyemangat agar tetap optimis menjalani hari-hari.

Untuk itulah Mamikos membuat artikel ini 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home untuk kamu semua.

Sebab Mamikos yakin kamu juga akan sangat terbantu dengan adanya rekomendasi 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home.

Jadi Mamikos tidak ingin ketinggalan momen dan menyajikan 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home sekarang untuk kamu semua yang sedang #dirumahaja atau #dikosaja.

Film Seru untuk Temani Kamu Selama Isolasi Diri Atau Work From Home

pixabay

Deretan Film Seru Wajib Kamu Tonton Berdasarkan Genre

Drama

1. Contagion (2011)

Dari genre drama, Mamikos membuka 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home dengan film bagus yang wajib kamu tonton segera.

Adegan film Contagion dibuka dengan suara batuk berat seorang wanita bernama Elizabeth Emhoff yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow. Beth merasa tidak enak badan setelah pulang dari Hong Kong dan sedang menuju Minneapolis.

ytimg.com

Di saat yang bersamaan, ada tiga karakter lain yang sedang berada di Hong Kong, Tokyo, dan London yang keadaannya mereka sama dengan kondisi Beth.

Mereka kemudian tewas tanpa diketahui penyebabnya dan dari sinilah semua bermula. Tampak familiar ya dengan kondisi sekarang?

Bertambahnya harim wabah pun menjalar ke seluruh dunia. Diketahui, virus bernama MEV-1 ini bukanlah virus yang mengerikan seperti zombie. Sebaliknya, MEV-1 ini punya gejala sederhana, yakni hanya demam dan batuk.

Namun, sangat mematikan karena penyebarannya sangat cepat. Apakah penulis dan sutradara film ini sudah memperkirakan pandemi ini sejak sembilan tahun yang lalu? Tidak ada yang tahu.

2. The Farewell (2019)

Terpukau dengan akting Awkwafina di Crazy Rich Asian saat berperan sebagai Peik Lin sahabat Rachel Chu, di film ini kamu bisa menyaksikan kepiawaian aktingnya sebagai bintang utama.

Film drama komedi besutan Lulu Wang ini mengisahkan kebohongan besar yang dilakukan keluarga nenek atau yang dipanggil Nai Nai. Tapi Billi (Awkwafina) cucu perempuan kesayangan Nai Nai, awalnya menentang keras kebohongan sistematis yang dilakukan keluarga besarnya.

https://mosaicmagazine.com/

Billi yang dibesarkan di Amerika menganut pandangan barat yang cenderung terbuka dan transparan terhadap masalah.

Sedikit bertolak belakang dengan budaya ketimuran, khususnya Tionghoa, yang dianut ayah, ibu, dan kerabat Billi lainnya yang tetap bersikukuh menutupi kebohongan mereka mengenai kondisi Nai Nai.

3. Marriage Story (2020)

Ada beberapa yang beranggapan bahwa film satu ini kurang cocok ditonton orang yang akan nikah.

Tapi sepertinya, kamu perlu melebarkan pandangan dan berbesar hati untuk menerima konflik relevan akan problematika pernikahan di kehidupan nyata semacam ini.

Sebab, film ini memang memperkuat anggapan umum yakni pernikahan tidak seindah yang dibayangkan.

scribdassets.com

Yang jempolan? Adegan pertengkaran Scarlett Johansson dan Adam Driver yang bikin Mamikos pengin ada di situ buat bertanya. Mamikos bisa bantu apa buat bikin kalian damai? Sesak.

Komedi

1. Extreme Job (2019)

Berikutnya dari urutan 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home dari genre komedi, Mamikos merekomendasikan Extreme Job.

Rilis di tahun 2019 lalu, film komedi satu ini bisa dibilang sebagai salah satu film komedi Korea terbaik yang pernah dirilis. Bahkan, Extreme Job jadi salah satu film terlaris Korea hingga saat ini.

cloudfront.net

Dari awal, hingga akhir, penonton seakan tidak diizinkan untuk berhenti untuk menyimak cerita dari sekelompok detektif yang menyelidiki kasus narkoba ini.

Diberi backsound suara ayam yang berkokok yang hampir ada di sepanjang film, menonton Extreme Job dijamin membuat kamu ingin pesan ayam goreng sambil nonton.

2. Sassy Girl (2001)

amazon.com

Masih dari Negeri Ginseng, film Korea memang beragam Genrenya. Salah satu film terbaiknya adalah Sassy Girl.

Masuk dalam kategori romantis komedi, film ini menjadi salah satu film yang wajib masuk daftar tonton.

Ada banyak sisipan kekonyolan di beberapa adegan, seperti tokoh lelakinya yang terus tertimpa kesialan saat membantu seorang gadis yang sedang mabuk dan mencurahkan isi hatinya tentang orang lain.

3. Speedy Scandal (2008)

Tokoh utama prianya masih sama dengan Sassy Girl, Cha Tae-Hyun, yang seakan menjadi spesialis film komedi.

Film ini bercerita tentang kisah keluarga yang agak tragis-miris lah kurang lebihnya. Seorang pria dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita dengan anak, dan mengaku bahwa mereka merupakan anak dan cucunya.

Wanita bernama Jung Nam ini terus mencari ayahnya yang tidak pernah ia temui sejak lahir.

Konflik dan ceritanya cukup menarik dan kamu pasti tidak akan berhenti tertawa.

Selain tertawa, kamu juga akan dibuat terenyuh dengan nilai kekeluargaan yang digambarkan di beberapa adegan terakhir film ini.

4. Pee Mak (2013)

https://vekinnotebook.files.wordpress.com

Film ini bisa dibilang sebagai parodi dari film aslinya Nang Nak yang juga merupakan legenda yang dipercaya masyarakat Thailand tentang hantu perempuan yang seakan tetap hidup sambil menunggu suami tercinta pulang berperang.

Cerita dalam parodinya pun sama saja, hanya memang ada lebih banyak kejadian lucu dan konyol yang ditampilkan dari film aslinya yang lebih seram dan menegangkan.

Berkisah tentang Mak (diperankan oleh Mario Maurer) yang mengundang 4 temannya ke rumah. Maka kemudian memperkenalkan empat temannya kepada sang istri yang cantik bernama Nak dan puteranya yang baru lahir.

Sementara banyak rumor yang beredar bahwa sebenarnya Nak dan puteranya sudah meninggal saat Mak masih berperang. Pee Mak adalah salah satu film Thailand yang tidak boleh kamu lewatkan.

Romantis

1. The Proposal (2009)

Sebelum jadi Deadpool, Ryan Reynolds hanyalah editor biasa. Yup, di film ini kamu akan melihat akting kocak Ryan Reynold dan Sandra Bullock sebagai atasan dan bawahan di sebuah kantor penerbitan.

Hubungan tersebut dimulai ketika Margaret Tate (Sandra Bullock) berbohong akan menikahi Andrew Paxton (Ryan Renolds) supaya tak dideportasi ke Kanada.

nyt.com

Demi mematangkan kebohongan tersebut, Margaret ikut berakhir pekan di kampung halaman Andrew.

Akhir pekan itu membuat Margaret menyadari perasaan dan arti keluarga yang sesungguhnya. Di saat yang sama, Margaret harus berhadapan dengan konsekuensi berbohong.

2. Notting Hill (1999)

Berikutnya dari daftar 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home ada film romansa komedi Amerika terlaris dan masih digemari hingga sekarang yaitu Notting Hill.

Dalam film ini menceritakan hubungan aktris Hollywood bernama Anna Scott (Julia Roberts) dengan Will (Hugh Grant), penjaga toko buku di Notting Hill, London.

mamamia.com.au

Mereka pertama kali bertemu di toko buku saat Anna sedang syuting di London. Keduanya kembali bertemu dan berinteraksi karena Will tak sengaja menumpahkan minuman ke baju Anna.

Tentu saja kisah asmara Anna dan Will tidak mulus. Ada banyak kesalahpahaman yang terjadi dalam hubungan Anna dan Will.

3. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Berikutnya ada film Thailand juga yang tidak boleh kamu lewatkan dalam urutan 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home.

Meski bukan film baru, tapi Crazy Thing Called Love jelas bukan film yang boleh kamu abaikan. Berkisah tentang perjalanan cinta remaja bernama Nam dengan kakak kelas tampan yang bernama Shone.

https://rafisaaa.files.wordpress.com/

Berbagai cara dilakukan oleh Nam untuk mendapatkan perhatian dari Shone, salah satunya menjadi lebih aware pada dirinya sendiri hingga Shone pun menyadari keberadaannya.

Salah satu film ringan yang menjadi favorit banyak orang ini dibumbui dengan komedi dari beberapa karakternya. Selain itu ada pesan mengenai selflove dan persahabatan yang perlu kamu simak di sini.

Action

1. Inception (2010)

Inception mungkin hanya salah satu dari sekian banyak film Christopher Nolan yang sukses dan mendapat rating tinggi dari berbagai situs dan kritikus film.

Dengan memadukan fiksi ilmiah dan petualangan, film action terbaik ini diperankan oleh beberapa pemain terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, bahkan Tom Hardy.

Fakta yang tak kalah menarik adalah pengambilan gambar untuk film ini yang dilakukan di enam negara.

medium.com/

Inception menawarkan alur cerita cerdas dan kompleks yang terhitung masih jarang ditemukan, bahkan dalam perfilman hollywood. Kelebihan lainnya terletak pada visual yang ditampilkan sangat menawan.

Tidak heran jika penghargaan sekaliber Oscar mengganjar film ini dengan piala untuk kategori Best Cinematography dan Best Visual Effects. Pesan Mamikos, sabarlah saat sedang menonton film ini.

2. Kung Fu Hustle (2004)

indozone.id/

Terpikat dengan akting kocak dan filmnya yang selalu menarik, kamu jangan sampai melewatkan film Stephen Chow satu ini.

Bahkan ratingnya sangat bagus sehingga film ini pantas menjadi salah satu film action terbaik.

Kegilaan akan kekuasaan menjadi faktor utama dalam perkelahian antar saudara yang ditampilkan dalam film ini.

Sebuah kebodohan yang tidak bisa ditutupi lagi karena sudah terbawa hawa nafsu dan amarah. Wajib masuk watch list kamu.

3. Black Panther (2018)

fdncms.com

Penggemar Marvel? Maka tidak salah jika Mamikos memasukkan Black Panther ke dalam 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home.

Menceritakan asal muasal sebelum T’Challa menggantikan ayahnya menjadi Black Panther.

Diangkatnya T’Challa mengundang beberapa pro dan kontra. Namun setelah mengalahkan kepala suku lain, akhirnya T’Challa bisa menjadi raja.

Namun, saat dirinya telah menunaikan tugasnya menjadi raja, datang seorang penantang yang dijuluki Killmonger yang mengaku sebagai keturunan Black Panther. Lho?

4. Seri IP Man

https://www.blibli.com/

Seri dari film action satu ini memang banyak. Namun seperti judulnya, semua filmnya menceritakan sang guru yang sangat dihormati Bruce Lee. Bagaimana Ip Man mengajarkan seni beladiri Wing Chun.

Meski banyak anggapan jika kisah perjalanan hidup Ip Man terlalu didramatisir, namun film-filmnya tetap asyik untuk ditonton saat kamu sedang isolasi diri atau work from home seperti sekarang ini.

5. Ready Player One (2018)

teknologi.id

Mamikos tidak ingin kamu melewatkan salah satu film karya Stephen Spielberg satu ini. Sebab ini film cerdas. Sarat akan petualangan dan juga sedikit unsur politik, paling tidak kamu harus menonton ini satu kali seumur hidup.

Bercerita tentang teknologi di masa depan dan segala resikonya, film ini sangat seru untuk diikuti sampai akhir. Plot twistnya memang tidak begitu mengagetkan tapi tetap cocok untuk ditonton pada akhir pekan.

Horor/Thriller/Misteri/Kriminal

1. Knives Out (2019)

Knives Out bisa dibilang agak berbeda dari film misteri atau detektif pada umumnya. Ceritanya cukup ringan untuk dicerna, karena penonton bakal lebih sering dihibur oleh adegan komedinya.

Kombinasi misteri-komedi yang diramu dengan baik inilah yang membuat film ini wajib untuk ditonton.

detik.net.id

Misteri berawal dari kematian seorang penulis novel Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Ia wafat setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-85 bersama keluarga besarnya tercinta.

Investigasi yang dilakukan detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) mengungkap kalau masing-masing anggota keluarga Thrombey berpotensi menjadi tersangka. Lantas siapa pembunuhnya? Ah, beberapa clue bahkan sudah bisa Mamikos terka dari awal menonton.

2. Uncut Gems

Masih dalam deretan 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home, Uncut Gems bisa kamu tonton di Netflix.

Film bergenre thriller kriminal ini dibintangi Adam Sandler (yang biasanya membintangi film komedi) sebagai Howard Ratner, seorang Yahudi tukang perhiasan yang jadi pecandu judi di Distrik Diamond New York City.

stimg.co

Dia terpaksa mengambil kembali permata mahal yang ia beli untuk membayar utang.

Disutradarai oleh Josh dan Benny Safdie, film ini sempat digadang-gadang masuk nominasi Oscar, tapi terabaikan karena citra Sandler yang dianggap juri kurang mencerminkan aktor serius.

3. A Quiet Place (2018)

jakpost.net/

Cerita dari Hollywood biasanya cuma itu-itu saja. Tapi tidak untuk A Quiet Place. A Quiet Place menceritakan sebuah keluarga yang mencoba bertahan hidup karena kota mereka dihantui oleh makhluk yang sangat peka terhadap suara.

Sehingga sehari-harinya mereka harus berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Aktor utama film, John Krasinski juga bertindak sebagai director dari film ini. Istri John di kehidupan nyata yaitu Emily Blunt juga berperan menjadi lawan mainnya di film ini.

Film ini memang menegangkan, namun sangat worth it untuk ditonton.

4. Invisible Guest (2016)

Fakta keren film ini adalah sudah di remake oleh negara lain seperti India dengan cerita yang juga tak kalah menarik dari versi aslinya.

Dalam film ini, Oriol Paulo selaku sutradaranya seakan menyuarakan kritik terhadap keberpihakan hukum kepada mereka yang mempunyai uang dan kekuasaan.

https://static.tvno.nu/

Karena dibubuhkan sesuai takaran, kritik pun terasa sangat relevan dan menyentil yang berjasa pula dalam membantu menempatkan The Invisible Guest sebagai film thriller papan atas yang wajib ditonton.

Plot twistnya membuat gemas tapi juga cerdas. Selayaknya film misteri, ada banyak clue yang wajib kamu pecahkan.

Anime/Kartun

1. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2019)

Nyatanya film ini menjanjikan alam berbeda dari dunia Spider-Man yang selama ini dikenal. Jika kita hanya mengenal Spider-Man adalah Peter Parker, tidak dalam cerita ini.

Miles Morales adalah seorang pemuja Spider-Man. Miles harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi saksi sang hero tewas.

https://www.heyalma.com/

Tidak hanya itu dirinya juga harus menjadi sang manusia laba-laba dan memasuki sebuah dunia paralel, di mana ia bertemu Spider-Man lainnya dari berbagai dimensi.

Belum lagi sebuah fakta mencengangkan ketika harus melihat orang paling dicintainya mati. Film animasi ini telah tersedia di layanan streaming Netflix.

2. Finding Dory (2016)

Pasti banyak diantara kamu semua yang sudah pernah menonton film Finding Nemo. Finding Nemo merupakan film animasi yang bisa dibilang memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Dirilis di tahun 2003, kisah serta animasi film Finding Nemo masih akan mampu membuat penonton berdecak kagum.

https://omsi.edu/

Sutradaranya kemudian melihat potensi cerita berkembang dari salah satu tokoh yang menemani Marlyn saat mencari puteranya, Nemo. Yup, ikan pelupa ini kini jadi tokoh utama.

Plot dari Finding Dory nyaris dibilang sempurna dengan pesan yang sarat makna. Kamu wajib untuk menontonnya.

3. Inside Out (2015)

Film animasi berikutnya dalam runutan 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home merupakan karya terbaik Pixar. Film Inside Out bercerita tentang sisi psikologis manusia yang harus diakui nyaris benar semua.

Kabarnya penulis naskah film ini banyak berkonsultasi dengan psikolog kala membuat ceritanya dan karakter 5 emosi dasar manusia tersebut.

medium.com

Film animasi Inside Out menceritakan tentang Riley, seorang gadis remaja yang emosinya sedang tidak stabil. Dia dan orang tuanya harus pindah kota sehingga gadis ini harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru.

Bagaimana keseruannya saat kelima emosi dasar manusia bertemu dan saling berperang mempertahankan diri masing-masing? Kamu perlu menonton film ini.

4. Spirited Away (2001)

https://www.ft.com/

Bagaimana jika kedua orangtua kita mendadak berubah menjadi babi? Dan kita harus berjuang agar identitas dan wujud dari kedua orangtua kita kembali seperti semula? Dari kalimat itulah, film Spirited Away ada.

Salah satu karya terbaik dari Studio Ghibli besutan Hayao Miyazaki ini memiliki penggemar di seluruh dunia.

Bahkan, karya apik Miyazaki ini mendapatkan sejumlah penghargaan. Spirited Away dapat kamu tonton di Netflix.

5. Up (2009)

Film ini sempat menimbulkan rasa heran pada orang-orang di awal rilisnya. Kenapa anak-anak harus menonton kakek-kakek ngotot yang mempertahankan rumahnya hingga kemudian rumah itu diterbangkan agar tidak jadi diruntuhkan.

Film Up menjadi buah bibir saat dirilis tahun 2009 silam karena film animasi terbaik dari Pixar ini sukses mengaduk-aduk perasaan para penontonnya mulai dari awal cerita.

medium.com

Ada banyak pesan dan kejutan tak terduga dari film ini. Belum lagi pesan kekeluargaan dan cinta yang akan membuat haru siapa saja yang menontonnya.

6. Coco (2017)

Semoga kamu tidak ketinggalan film Coco saat masih di bioskop beberapa tahun yang lalu. Mengapa? Sebab cerita yang ditampilkan di dalamnya nyaris tanpa cela.

Apalagi ada sebuah pesan tersembunyi yang justru menyayat hati dan malah jadi membuat mata basah oleh airmata. Petualangan Miguel di dunia roh untuk mencari restu dari keluarganya jadi hal paling seru untuk disaksikan.

www.provoke-online.com

Selain itu film karya Disney – Pixar ini juga mendapatkan sejumlah penghargaan diantaranya adalah Best Original Song. Karena kamu pasti tahu lagu yang sangat familiar dari film ini.

Remember me Though I have to say goodbye, remember me don’t let it make you cry. For ever if I’m far away I hold you in my heart, I sing a secret song to you, each night we are apart. Kemudian mengusap air mata.

Sci-Fiction

1. Wall-E (2008)

WALL-E adalah salah satu film terbaik yang pernah diproduksi Pixar. Film ini menceritakan tentang masa depan bumi dan sebuah robot yang ditugaskan untuk membersihkan bumi dari sampah.

Robot ini bernama WALL-E (Waste Allocation Load Lifter-Earth-Class) yang kemudian bertemu dengan robot lain bernama EVE sebagai robot pendeteksi kerusakan di bumi.

newrepublic.com

Yang tidak kita pikirkan adalah ketika Wall-E ternyata malah menaruh hati pada EVE. Lah? Bagaimana ceritanya? Film ini lebih didominasi dengan warna coklat yang membuat kita seolah berada di alam yang nyata.

Kisah dua robot ini begitu hangat namun juga begitu menyayat hati yang penuh dengan ironi.

2. Interstellar (2014)

Selanjutnya dari genre Sci-Fiction 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home ada Interstellar. Film ini digadang sebagai film science-fiction terbaik bukan tanpa alasan.

Film ini mendapatkan rating 8.5 dari IMDB kiranya sudah cukup mengukuhkan film ini sebagai film yang tak main-main.

televizier.nl/

Sepanjang film kamu akan disuguhkan beberapa pengetahuan mengenai fisika yang anehnya sama sekali tidak membuat bosan.

Film besutan Christopher Nolan ini memang dalam beberapa hal sering membuat penonton mengerutkan dahi karena kedalaman pengetahuan yang diberikan.

Tapi akan terasa tetap berbobot karena dikemas dengan apik. Film ini mengisahkan masa depan bumi yang sudah mulai tak cocok dihuni manusia.

Untuk pecinta fisika bahkan penonton biasa sekalipun pasti akan dibuat takjub di akhir cerita karena kejeniusan pembuat film ini. Kamu wajib menontonnya paling tidak satu kali saja film bagus ini.

Serial TV

1. Friends (1994-2004)

Blast from the past cocok untuk menggambarkan serial TV legendaris satu ini. Hampir seperempat abad berlalu -hmm baik… 25 tahun yang lalu- sejak tayangan ini dimulai dan serial ini memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

Yang menarik, para penggemar film dari generasi masa kini bisa menonton tayangan yang pernah mendunia untuk pertama kalinya di saluran Netflix.

https://www.biography.com/

Cerita tentang kehidupan Monica, Ross, Rachel, Chandler, Phoebe dan Joey dikupas dengan apik beserta problematika mereka masing-masing. Kita akan kagum dengan penceritaan dan konflik cerita yang nyatanya masih relevan hingga saat ini.

Makanya Mamikos masukkan dalam list 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home ini.

2. The Good Place (2016)

Bagaimana ceritanya ketika kita tahu kita bukanlah orang yang baik tapi setelah mati kita malah ada di ‘Surga’? Bingung. Pasti. Setidaknya itulah yang dirasakan pertama kali oleh Eleanor Shellstrop (Kristen Bell) yang diberi tahu bahwa dia sudah mati dan sekarang sedang berada di The Good Place (Tempat yang baik).

looper.com/

Memang kehidupan setelah kematian masih menjadi misteri bagi semua orang. Sebab belum pernah ada yang berkunjung ke sana kemudian balik lagi. Jadi bagi sebagian besar orang konsep mengenai surga neraka masih sulit untuk dipercaya. Atau apakah konsep surga dan neraka benar-benar ada seperti yang digambarkan selama ini? Kita tidak tahu.

Menariknya petualangan di The Good Place melibatkan empat manusia yang dianggap layak dan tidak layak berada di The Good Place. Dan satu persatu rahasia pun terbuka mengenai The Good Place ini.

3. Kingdom (2019)

Wabah yang mengenai sebagian besar rakyat Joseon sangatlah mencurigakan.

Mereka jadi haus darah dan daging segar manusia. Misteri ini kemudian coba dipecahkan oleh Pangeran Lee Chang (Ju Ji-hoon) dan tabib Seo-bi (Bae Donna).

Hingga saat ini Kingdom menjadi drama Korea original Netflix paling laris. Terlebih drama ini mendapatkan respons yang sangat baik dari penggemarnya sejak musim pertama. Musim keduanya bahkan sudah bisa kamu nikmati di kanal Netflix.

https://www.mainmain.id/

Tak heran mengapa Kingdom sangat digemari. Sebab kisah yang diceritakan memang berbeda dengan cerita drama Korea pada umumnya. Apalagi dalam serial ini ini juga menggabungkan isu modern dan tradisional.

Akting para pemain, konflik yang kuat dan intens membuatnya wajib ditonton maraton dan temani kamu selama isolasi diri atau work from home.

Demikianlah ulasan Mamikos mengenai 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home yang bisa disampaikan pada artikel kali ini.

Mamikos harap dengan kondisi seperti sekarang kamu tetap menjaga diri dan optimis bahwa ini akan segera berlalu.

Semoga informasi mengenai 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home dapat membantu kamu untuk lebih relaks selama #dikostaja.

Bagikan pada teman dan pengikut kamu sebanyak-banyaknya info 30 Film Seru untuk Temani kamu Selama Isolasi diri atau Work From Home jika kamu merasa mereka harus tahu informasi bermanfaat ini.

Sementara untuk mencari hunian seperti kost-kostan, kamu bisa mencari via aplikasi cari kost Mamikos yang dapat kamu unduh sekarang via appstore dan playstore secara gratis.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah