6 Tempat Sahur di Bandung yang Menggugah Selera dan Murah

6 Tempat Sahur di Bandung yang Menggugah Selera dan Murah – Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut.

Di Bandung, banyak sekali universitas-universitas bergengsi, dan juga banyak sekali mahasiswa yang berkuliah di sana. Salah satu hal yang tak boleh dilalaikan oleh mahasiswa di bulan puasa adalah sahur.

Nah, apakah di Bandung banyak tempat makan yang buka saat sahur? Penasaran? Berikut deretannya.

6 Tempat Sahur di Bandung Yang Menggugah Selera Dan Murah Cocok Untuk Mahasiswa

1. Warung Nasi Ampera

pergikuliner.com

Tempat yang satu ini merupakan tempat makan yang buka 24 jam. Jadi jam berapa pun kamu datang pastinya akan dilayani dengan baik.

Jika kamu ingin sahur di luar saat bulan puasa nanti, bisa mengunjungi tempat ini. Tempat ini menyediakan makanan khas Sunda di Bandung.

2. Cafe Madtari

wowkeren.com

Tempat sahur yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu tempat sahur yang cukup terkenal.

Tempat ini sendiri terletak pada kawasan yang cukup strategis, karena berdekatan dengan kawasan kampus sehingga kebanyakan yang mengunjungi tempat ini adalah para mahasiswa.

3. Rumah Makan Sari Bundo

kompas.com/Gabriella Wijaya

Rumah Makan Sari Bundo ini berlokasi di Jalan Taman Pramuka No 175, Bandung.

Di tempat makan ini kamu bisa mencoba santap sahur dengan makanan khas Padang. Meskipun termasuk kelas restoran mewah, harganya masih ramah di kantong.

Berbeda dari warung nasi Padang pada umumnya, di Sari Bundo kamu dapat mengambil makanan sendiri sesuai kebutuhan alias prasmanan.

4. Kedai Mamah Eha

wirasetiawan29.wordpress.com

Kedai Mamah Eha ini beralamat di Jalan Diponegoro No 3A, Bandung atau tepat di seberang Gereja GKI Maulana Yusuf.

Kedai ini termasuk salah satu tempat sahur maupun berbuka puasa di Bandung, cocok untuk semua usia. Selain itu harga menu makanan di Kedai Mamah Eha termasuk cukup murah.

5. Cafe Halaman

pergikuliner.com

Cafe Halaman yang terletak di Jalan Taman Sari No 92, Bandung ini adalah salah satu tempat makan 24 jam.

Kafe ini mengusung desain interior ala rumahan yang cukup akrab di telinga anak muda Bandung. Karena buka 24 jam, cocok untuk kamu bersantap sahur.

6. Bober Cafe

pergikuliner.com

Salah satu kafe anak muda ini tersebar di beberapa lokasi di Bandung. Yang paling favorit serta buka 24 jam ada di Jalan RE Martadinata No 123. Tempatnya nyaris tak pernah sepi dengan hilir mudik anak muda.

Selain itu menu buat santap sahurnya pun lumayan lengkap. Mulai dari menu lokal kayak nasi dan ayam goreng hingga steak ala Eropa.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah