Nama Wifi Keren, Aesthetic, Lucu dan Bagus 2021

Nama Wifi Keren, Aesthetic, Lucu dan Bagus 2021 – Di zaman yang serba digital seperti saat ini, memiliki koneksi internet yang cepat dan lancar sudah seperti menjadi kebutuhan pokok sehari-hari. Apalagi dengan adanya Wifi yang dapat memasang koneksi internet melalui perangkat mana saja yang ingin digunakan. Untuk beberapa orang, melakukan tethering menggunakan paket data untuk mengakses Wifi internet merupakan cara yang dapat dilakukan untuk membuat perangkat lainnya dapat tersambung dengan koneksi internet. Tidak jarang pula ketika akan mencari nama Wifi yang digunakan akan menemukan berbagai nama Wifi lainnya yang unik dan menarik serta berhasil membuat geleng-geleng kepala sendiri sambil tertawa.

Inspirasi Nama Wifi yang Dijamin Keren dan Lucu Terbaru 2021

unsplash.com

Setiap pemilik ponsel biasanya akan menamai Wifinya masing-masing dengan nama yang keren dan juga lucu. Penamaan Wifi ini dapat membantu untuk mempermudah untuk mencari koneksinya ketika dibutuhkan. Tidak jarang pula biasanya akan ada teman atau kerabat yang membutuhkan Wifi ini sehingga mereka dapat menemukannya dengan cepat. Selain itu, cara ini juga dapat dilakukan agar membuat orang yang sedang mencari koneksi Wifi menjadi tertawa karena lucunya.

Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk membuat nama Wifi ini. Tidak jarang pula ada yang memilih untuk juga menggunakan gabungan dengan emoji yang disukai. Untuk pemasangan Wifi yang ada pada router rumah biasanya akan menggunakan nama yang dekat dengan penghuni rumah. Kali ini  akan diberikan inspirasi yang dapat kamu gunakan untuk menamai Wifi yang dimiliki.

Berikut ini beberapa nama Wifi yang dapat digunakan dan dijamin keren serta lucu, diantaranya:

  1. Wifi sedang tidak bisa digunakan
  2. Jangan lupa bayar dulu
  3. Perangkat tidak dapat ditemukan
  4. Jual HP buat beli paketan data
  5. Hayo ini Wifi punya siapa?
  6. Lagi butuh internet ya?
  7. Bilang permisi dulu
  8. Kok bisa ketemu Wifi ini?
  9. Wifinya mau dipakai buat apa
  10. Beli paket data sendiri sana!
  11. Internetan terus, waktunya tidur
  12. Beliin aku es teler dulu
  13. Sumber kehidupan kita semua
  14. Wifi tidak bisa terhubung
  15. Sedang mengalami gangguan
  16. Tidak dapat ditemukan
  17. Jangan lupa bayar internet
  18. Paket data lagi promo nih
  19. Wifi punya Bapak
  20. Jangan lupa bilang makasih
  21. Ingat sholat jangan youtube terus
  22. Teriak minta Wifi dulu dong
  23. Wifi kompleks
  24. Nama Wifi dijamin bikin ngakak
  25. Namanya lucu
  26. Wifi tanpa password
  27. Password: Wifi gratis
  28. Akses tidak diizinkan
  29. Banyak iklannya
  30. Wifi milik bersama
  31. Coba retas password Wifi ini
  32. Tebak dulu passwordnya
  33. Koneksi terputus
  34. Karena baik, aku kasih Wifi
  35. Tanya password dulu

Ide Nama Wifi yang Aesthetic dan Bagus Terbaru 2021

Tidak hanya nama Wifi yang keren dan lucu saja, ada banyak nama Wifi yang sifatnya lebih aesthetic. Penamaan Wifi ini dapat disesuaikan dengan selera yang dimiliki dan pilih mana nama yang dirasa lebih mudah untuk diingat. Pemberian nama WIfi ini juga dapat digunakan untuk mengerjai orang yang akan mengaktifkan akses ke Wifi agar membuat mereka tertawa juga. Ada banyak inspirasi nama Wifi yang aesthetic dan dapat digunakan untuk Wifi rumah maupun juga Wifi yang ada pada ponsel.

Berbagai inspirasi untuk nama Wifi bisa didapatkan dari misalnya, karakter film kesukaan atau judul lagu yang disukai. Untuk kamu yang senang mendengarkan idol K-Pop, biasanya chant yang digunakan untuk tiap grup juga dapat dijadikan sebagai nama dan password Wifi. Bagi yang suka nonton drama Korea, nama tempat atau karakter dari drama dapat juga menjadi inspirasi dari nama Wifi yang digunakan. Hal ini tentu tidak akan membuat kamu membutuhkan banyak waktu untuk memikirkan apa nama Wifi yang tepat untuk digunakan.

Berikut ini merupakan beberapa ide untuk nama Wifi agar terlihat aesthetic, dijamin menarik, dan bagus untuk dibaca, diantaranya:

  1. Coba tanya passwordnya dulu
  2. Masih sama kayak yang kemarin
  3. Ini Wifiku, mana Wifimu?
  4. Jangan lupa selalu bahagia
  5. Semoga internetnya bermanfaat
  6. Selalu bijak dalam berinternet
  7. Semoga kita semua sukses
  8. Cepat kaya aamiin
  9. Pahlawan Uang 100 Ribu
  10. Di rumah ada Wifi
  11. Jangan begadang terus
  12. Kehabisan kuota ya?
  13. Passwordnya titik delapan
  14. Aku siapa? Aku di mana?
  15. Apapun makannya minumnya
  16. Tenang aja pakai Wifi sepuasnya
  17. Bukan untuk umum
  18. Bisa jadi suka lemot
  19. Sedang menghubungkan…
  20. Network Cannot Be Found

Tips Menggunakan Hotspot Wifi Pada Ponsel Agar Tetap Aman

Pasti kamu sudah banyak mendengar tentang istilah hotspot ini ketika sedang menggunakan Wifi atau berusaha untuk menghubungkan ke internet. Hotspot sendiri merupakan sebuah lokasi fisik akan para pengguna dari jaringan internet yang biasanya akan terhubung secara lokal karena adanya satu penyedia yang sama. Untuk yang ada pada ponsel biasa dinamakan dengan hotspot seluler dan sifatnya lebih fleksibel karena dapat dibawa ke mana saja. Hal ini dikarenakan jaringan ini bergantung kepada pemiliknya dan koneksi yang ada langsung berhubungan dengan ponsel yang dimiliki.

Istilah tethering yang mungkin lebih dikenal merupakan bentuk menyebarkan jaringan Wifi menggunakan koneksi yang dimiliki pada ponsel. Cara penggunaannya sendiri juga cukup mudah, diantaranya:

  1. Masuk ke dalam menu Setting dan cari Hotspot Portable.
  2. Masukkan nama SSID dan kata sandi yang diinginkan untuk digunakan. SSID ini merupakan nama Wifi yang akan muncul pada perangkat lain yang ingin menghubungkan ke Wifi tertentu.
  3. Jika ingin menggunakan fitur ini, cukup dengan mengaktifkan tethering yang ada pada pengaturan tersebut.

Penggunaan hotspot ponsel ini memang cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak sambungan untuk dapat menggunakannya. Namun, perlu tetap berhati-hati dalam penggunaannya karena perangkat yang terhubung pada jaringan satu ini akan memakan paket data yang dimiliki oleh ponsel. Maka dari itu, pertimbangkan berapa banyak perangkat yang dapat menghubungkan ke jaringan ini agar sesuai dengan paket data yang dimiliki. Jika dirasa melebihi dari kapasitas yang ada, maka jaringan para perangkat ini dapat diputuskan begitu saja agar tidak lagi terkoneksi.

Berbagai Macam Hal yang Harus Dihindari Ketika Menggunakan Wifi Umum

Ketika berada di satu tempat umum, biasanya hal yang ditanyakan yaitu apakah ada sambungan Wifi atau tidak. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa koneksi internet yang ada di tempat seperti ini cukup lancar sehingga dapat digunakan dengan bebas. Namun, masih perlu diingat bahwa penggunaan Wifi publik ini memiliki konsekuensinya tersendiri yang harus dijadikan sebagai pertimbangan. Penggunaannya sendiri sebenarnya tidak apa-apa, namun ada beberapa hal yang perlu untuk dihindari untuk menjaga privasi data yang dimiliki.

Sebisa mungkin hindari untuk membuka akun bank atau alat finansial lainnya ketika masih terhubung pada Wifi publik. Hal ini untuk menghindari terjadinya pencurian data atas informasi penting yang berkaitan dengan akun keuangan yang dimiliki. Hindari juga untuk mencentang pilihan sambungan otomatis yang ada pada perangkat sehingga kontrol masih dimiliki. Selain itu, hindari pula untuk melakukan login yang membutuhkan password karena hal ini juga cukup riskan untuk dilakukan.

Pada dasarnya, ketika menggunakan Wifi publik hindari kegiatan yang membutuhkan akses terhadap informasi penting. Misalnya seperti akun pribadi maupun juga file untuk perusahaan yang sifatnya cukup rahasia. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya peretasan yang dilakukan oleh pihak lain yang memiliki sambungan Wifi yang sama. Selalu waspada dalam menggunakan Wifi publik untuk menjaga privasi yang dimiliki.

Berkaitan dengan ide nama Wifi di atas, apakah ada yang menarik perhatianmu dan menjadikannya nama Wifi pada router atau perangkat yang kamu miliki? Masih banyak nama Wifi yang keren, lucu, dan aesthetic lainnya yang dapat kamu gunakan. Pastikan juga kamu menggunakan password yang unik agar tidak mudah untuk tersambung dengan orang yang tidak dikenal. Untuk ide nama lainnya yang unik dan juga menarik, kunjungi laman Mamikos yang menyediakan banyak referensi nama untuk kamu gunakan.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah