Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil

15 Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil Bikin Stress Hilang 2020

Posted in: Hiburan Humor

15 Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil Bikin Stress Hilang 2020 — Dari pada jenuh, galau, sedih menghadapi berbagai cobaan hidup, Mamikos sarankan sebaiknya kamu segarkan pikiran kamu.

Bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan melihat berbagai kumpulan gambar lucu terbaru paling gokil, dijamin bikin stress hilang yang akan sesaat lagi Mamikos berikan. Kumpulan gambar lucu terbaru paling gokil yang akan Mamikos berikan ini bahkan bisa membuat kamu tertawa ngakak.

Jadi, dijamin segala kegalauan, kesedihan, dan cobaan hidup kamu yang terasa berat itu hilang dengan seketika. Kamu sudah tidak sabar lagi dengan gambar lucu terbaru paling gokil tersebut? Tahan sebentar. Langsung simak info selengkapnya di bawah.

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil, Dijamin Bikin Stres Hilang!

Di blog Mamikos ini ada beragam informasi yang bisa kamu peroleh. Diantaranya adalah gambar lucu gokil terbaru, gambar lucu gokil terbaru hari ini, download gambar lucu terbaru, gambar lucu gokil abis, gambar lucu wa, gambar stiker lucu dan gokil, sampai gambar lucu bikin ngakak.

Kumpulan Gambar Lucu Terbaru Paling Goks!

1. Lah kok betul

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Mungkin pembuat gambar lucu satu ini adalah pengamat sosial. Terbukti dari keresahannya dan hadirnya gambar lucu satu ini.

2. Jadi lebih pilih pacar apa pulpen?

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Pengalaman adalah guru yang berharga. Mungkin yang membuat gambar lucu satu ini tahu betul bagaimana rasanya kehilangan pulpen, eh pacar.

3. Bibit playboy

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Ya kamu bebas memang untuk berekspresi. Tapi tidak juga begini. Eh tapi ini bukan lagi menghayal kan?!

4. Sopan selalu

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Ibu bapak di rumah pasti pernah mengingatkan kita untuk selalu sopan dan menjaga tata krama. Ternyata orang ini memegang falsafah hidup yang kuat untuk selalu menjaga tata kramanya. Salut. Kamu perlu menirunya.

5. Permisi!

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Momen seperti ini kadang tanpa bisa dicegah selalu terjadi. Saat kita sudah bersiap dan mengatur posisi seproporsional mungkin, eh ada saja yang bikin keki. Bapaknya santuy banget juga tuh.

6. Penguasa jalanan

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Siapa bilang si Boy yang paham bagaimana jalanan yang sesungguhnya? Sebab kenyataannya ibu-ibu lah yang paling paham bagaimana menaklukan gersangnya jalanan. Siapa yang berani menghentikan ibu-ibu berkreasi seperti ini?

7. Pelajaran biologi

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Siapa tahu saja diantara kamu ada yang belum tahu mengenai tipe-tipe sakit kepala ini. Nih, Mamikos kasih tahu.

8. Keresahan orangtua

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
google.com

Ketika mentok dan tidak memiliki inspirasi untuk memberi nama buah hati, kamu boleh memberikan nama anakmu aktivitas yang kamu sukai.

9. Bebas saja, asal tidak mengganggu koneksi

google.com

Kamu bisa berekspresi apapun kok. Hanya jangan sampai bikin jaringan wifi atau internet lemot atau lag. Apalagi pas lagi mabar game. Kan jadi repot.

10. Inikah yang dinamakan cinta?

google.com

Sepertinya dia memiliki banyak hal yang disimpan dalam hati. Terutama perasaannya selama ini. Tak disangka jodohnya sedekat ini.

11. Halo? KFC?

google.com

Mungkin adeknya sudah dua… jam belum makan. Jadi laper banget kayaknya, ya.

12. Ngegas aja dulu

google.com

Hidupnya penuh dengan pantun berima yang asyik. Meski tidak pas, yang penting ngegas dulu.

13. Sebuah nasihat

google.com

Saat hidup kamu terasa berat dan gelap, ingatlah kata-kata dan nasihat berharga ini anak-anak Mamikos.

14. Kayaknya sih nggak begitu

google.com

Kita lahir dari sebuah pertanyaan-pertanyaan unik. Ya mungkin pertanyaan ini tidak perlu terlalu dipikirkan juga sih.

15. Semua jomlo merapat dulu

google.com

Nasihat di atas untuk kamu tanamkan dengan kuat dalam hati. Jika minder atau iri melihat kemesraan orang di media sosial, kembali ingat nasihat ini, ya.

Tertawa Memiliki Segudang Manfaat

Gambar Lucu Terbaru Paling Gokil
https://www.pexels.com/

Jadi setelah kamu melihat referensi gambar lucu terbaru paling gokil tersebut, Mamikos juga akan memberikan kamu sebuah informasi penting seputar manfaat tertawa. Sebab tertawa bukan hanya kegiatan yang menyenangkan saja. Siapa sangka dari kegiatan tersebut tersimpan banyak kelebihan.

Mamikos yakin hampir setiap orang pernah tertawa. Apalagi jika ada hal-hal yang dianggap lucu dan menghibur. Nah, agar kamu tahu dan lebih mengenal apa saja manfaat dari tertawa, Mamikos sudah rangkum dengan jelas dan terperinci apa saja manfaat dari tertawa di bawah ini dengan lengkap.

1. Menurunkan tekanan darah

Dari beberapa sumber kesehatan yang sudah Mamikos kumpulkan semuanya mengatakan bahwa tertawa akan memberikan dampak postif pada aliran darah manusia. Dampak positif tersebut berfungsi untuk meningkatkan pelebaran pembuluh darah yang akan menurunkan tekanan darah. Wah, ternyata manfaatnya berhubungan dengan kesehatan juga.

2. Menghilangkan stres

Manfaat tertawa selanjutnya ialah untuk meningkatkan respons tubuh dalam menurunkan tingkat stres. Kamu pasti pernah merasakan mengalami perasaan lega setelah terataw lepas, bukan? Nah, hal ini disebabkan karena hormon oksitosin diproduksi sebagai gantinya.

Selain itu, tertawa juga dapat memberikan manfaat jangka panjang untuk kesehatan tubuh kamu. Terapi tawa juga dilaporkan dapat menjadi manajemen stress. Terutama bagi kamu yang saat ini menderita kecemasan dan depresi. Maka terapi tertawa juga sering disarankan.

3. Meningkatkan fungsi otak

Ketika kamu tertawa, kamu mungkin tidak sabar bahwa ada banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh melalui mulut. Hal ini tentu membawa dampak positif bagi kesehatan fungsi organ tubuh kamu. Otak adalah salah satunya.

Oksigen yang masuk dalam jumlah banyak mampu untuk mengoptimalkan fungsi sel-sel otak kamu. Sehingga secara otomatis kemampuan atau daya ingat serta berpikir otak meningkat. Jadi kalau kamu ingin tidak pelupa lagi, banyak-banyaklah tertawa.

4. Menghilangkan rasa sakit

Manfaat lain tertawa yang perlu kamu tahu adalah tertawa juga dapat menghilangkan rasa sakit pada tubuh. Hal ini dikarenakan tertawa mampu menstimulasi tubuh untuk melepaskan endorfin dan serotonin, yang mana keduanya efektif untuk meredakan sakit. Yok, jangan sulit tertawa, yok!

5. Tertawa membuat wajah tampak awet muda

Siapa juga yang tidak ingin awet muda? Jika kamu adalah tipe orang yang ceria dan suka tertawa, maka dijamin kamu akan terlihat awet muda. Hal ini disebabkan tertawa merupakan cara alami untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah sehingga wajah senantiasa terlihat awet muda.

7. Meningkatkan daya tahan tubuh

Tertawa juga memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dapat menurunkan hormon penyebab stres dan membantu meningkatkan sel kekebalan serta antibodi tubuh untuk melawan infeksi. Sederhananya, kemampuan tubuh dalam melawan penyakit jadi meningkat lho.

8. Bantu membakar kalori

Sebuah studi pernah menyebutkan bahwa dengan tertawa selama 10 menit sampai 15 menit per hari dapat membakar 40 kalori. Apabila dilakukan dengan konsisten selama setahun, kebiasaan ini bisa memangkas bobot tubuh antara 1,3 kilogram sampai 1,8 kilogram per tahun.

Hal ini disebabkan saat seseorang tertawa, otot diafragma, otot perut, otot bahunya jadi mengencang dan rileks sama seperti saat berolahraga ringan.

9. Mampu meredam amarah dan konflik

Tertawa juga memiliki manfaat untuk meredam amarah dan konflik. Dua hal tersebut jika dibiarkan berkepanjangan bisa berdampak negatif bagi kesehatan secara keseluruhan. Nah, saat kamu marah atau berkonflik dengan orang lain, detak jantung seseorang biasanya naik atau jadi tidak beraturan.

Dengan tertawa kamu bisa meredam amarah dan konflik secara instan. Kamu juga bisa melihat sisi lucu dari setiap masalah untuk mengubah perspektif yang membuat marah. Selain itu, tertawa atau tersenyum juga dapat menghindarkan diri dari konfrontasi atau konflik dengan orang lain.

Studi menunjukkan, saat melihat orang lain tertawa, perspektif seseorang cenderung berubah dari ancaman menjadi lebih positif. Jadi, kamu sudah tertawa belum? Jika belum? Maka kamu bisa langsung lihat gambar lucu paling gokil yang bikin stres jadi hilang rekomendasi Mamikos di sini.

Demikianlah artikel Mamikos tentang gambar lucu terbaru paling gokil yang pasti bikin kamu nyengir sampai ngakak, kan?! Semoga menghibur dan jangan lupa untuk mengakses aplikasi cari kost Mamikos apabila kamu memerlukan info hunian terkini. Sebab di aplikasi cari kost Mamikos, beragam informasi menarik tentang hunian bisa kamu dapatkan.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu: