13 Meme THR Terbaru Kocak Yang Bikin Kamu Ngakak

 Mamikos | Rab, 08 Mei 2019

13 Meme THR Terbaru Kocak Yang Bikin Kamu Ngakak – Tunjangan Hari Raya atau biasa disebut THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia. THR ini wajib dibayarkan paling lambat tujuh hari sebelum hari raya keagamaan. THR sendiri erat kaitannya dengan momen sebelum hari Raya Idul Fitri.

Lantas apa jadinya kalau sampai batas waktunya, THR belum juga cair? Alhasil lahirlah meme-meme kocak berikut ini yang dijamin membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Simak, yuk!

13 Meme THR Terbaru Kocak Yang Bikin Kamu Ngakak Ini Dijamin Bakal Cerahkan Harimu

1. Waduh, kalau THR-mu belum cair, jangan seperti mas-mas berikut ini, ya.

2. Siapa yang seperti ini? Ibarat THR cuma mampir.

3. Kalau sekarang sih belum terlihat, masih ketutup, nih!

4. Pastikan kalau bos kamu di kantor tepat waktu saat bagi THR, ya!

5. Ada yang begini? Banyak-banyak sabar..

6. Biasanya sih begitu…

7. Tenang, memang dalam hidup ini semua pasti ada hikmahnya.

8. Mbak, maksud pertanyaannya THR tahun ini, Mbak. Bukan tahun kemarin.

9. Kalau THR sama Rekening diberi nyawa terus bisa ngobrol, jadinya begini, nih.

10. Sakitnya tuh di sini!

11. Pilih mahar dong, Bang!

12. Dapat THR tapi jomblo, atau THR nol tapi ketemu jodoh?

13. Alamat ditanya ‘kapan nikah?’ mulu sih ini.